Welcome to IND-PRO Server Forum
Silahkan Daftar,bagi yang belum menerima Email Konfirmasi selama 1x24 JAM , user anda akan aktif otomatis dan bisa digunakan tanpa menunggu email konfirmasi.

Terima Kasih


Team IRP


GTA IND-PRO New Life Roleplay IP : 111.221.42.168:7777
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Grand Theft Auto Ind-Pro Roleplay Server 111.221.42.168:7777
Ikut event of the mounth kami Klik saja Event Of The Mounth
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Server Down ?
Sun Apr 22, 2012 8:47 am by Enfocer

» General Discussion
Thu Apr 19, 2012 12:49 pm by Riyan_Vladimir

» Tanya jawab seputar RolePlay
Sun Apr 01, 2012 3:31 pm by Fahri_Setiawan

» Form Character
Thu Mar 29, 2012 2:33 pm by ZakkyRizky

» surat lamaran
Sun Mar 25, 2012 2:39 pm by Gep'ax

» Kata Kata Spesial
Thu Feb 23, 2012 2:24 pm by Gep'ax

» From Character
Thu Jan 05, 2012 7:31 pm by EasyMade

» From Character
Thu Jan 05, 2012 7:30 pm by EasyMade

» ane mo nanya
Thu Jan 05, 2012 4:04 pm by EasyMade

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 22 on Sat Jan 22, 2011 10:03 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of IND-PRO Roleplay Forum on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Welcome to IND-PRO Server Forum on your social bookmarking website

Share | 
 

 INNS Handbook

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Ronalddd
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 9
Post Points : 9
Join date : 2010-12-29

PostSubject: INNS Handbook   Sat Feb 19, 2011 7:46 pm

TUJUAN

Indonesia akan bersaing untuk pekerjaan dipekerjaan reporter, stasiun siaran, dan majalah, publikasi kecil dan stasiun siaran atau koran online dan majalah harus memberikan peluang yang terbaik untuk menyebarkan luaskan.Kebanyakan pengusaha lebih suka individu dengan gelar sarjana dalam jurnalisme atau Produser dan pengalaman yang diperoleh pada surat kabar sekolah atau stasiun penyiaran atau melalui magang dengan organisasi reporter/berita. Pekerjaan sering melibatkan panjang.

Quote :
Lingkungan kerja.
Pekerjaan wartawan, dan koresponden biasanya sibuk. Mereka berada di bawah tekanan besar untuk memenuhi tenggat waktu. Kadang-kadang siaran ditayangkan dengan waktu sedikit atau tidak ada untuk persiapan. Beberapa analis berita, wartawan, dan bekerja koresponden di nyaman, kantor swasta, yang lainnya bekerja di ruang besar diisi dengan suara keyboard dan printer komputer, serta suara wartawan lainnya. Penonton Penasaran, polisi, atau pekerja darurat lainnya dapat mengalihkan perhatian mereka yang melaporkan dari tempat kejadian untuk radio dan televisi. Meliputi perang, pemberontakan politik, kebakaran, banjir, dan peristiwa serupa bisa berbahaya, namun tingkat cedera bagi wartawan dan koresponden relatif rendah.

Jam kerja berbeda-beda. Wartawan di koran pagi sering bekerja dari sore sampai tengah malam. Radio dan televisi wartawan biasanya ditugaskan untuk pergeseran hari atau sore hari. Wartawan Majalah biasanya bekerja pada siang hari.

Wartawan kadang-kadang harus mengubah jam kerja mereka untuk memenuhi batas waktu atau untuk mengikuti perkembangan terkini. Karya mereka mungkin memerlukan waktu berjam-jam, jadwal tidak teratur, dan perjalanan beberapa. Karena banyak stasiun dan jaringan berada di udara 24 jam sehari, penyiar bisa berharap untuk bekerja dengan jam kerja yang tidak biasa.

__________________________________________________________________________________

SIFAT BEKERJA DALAM INNS

Wartawan, dan reporter mengumpulkan informasi, cerita untukmempersiapkan, dan membuat siaran yang menginformasikan publik tentang lokal, negara, nasional, dan event internasional. poin hadir pandang tentang isu-isu saat ini dan melaporkan tindakan pejabat publik, eksekutif perusahaan , kelompok-kelompok kepentingan, dan orang lain yang menjalankan kekuasaan.

Wartawan juga disebut penyiar berita atau berita-berita, menafsirkan, dan siaran yang diterima dari berbagai sumber. Berita jangkar berita ini dan memperkenalkan berita direkam atau transmisi langsung dari wartawan on-the-scene. Berita dalam INNS melaporkan berita yang terjadi di IND-SA besar dan kota-kota asing di mana mereka ditempatkan.

__________________________________________________________________________________

Cara bekerja dalam INNS

Dalam meliputi cerita, wartawan, kadang-kadang disebut sebagai wartawan, menyelidiki memimpin dan tips berita, melihat dokumen, mengamati peristiwa di tempat kejadian, dan orang-orang wawancara. Wartawan mencatat dan juga dapat mengambil foto atau mengambil video. Di kantor, mereka mengatur materi, menentukan fokus atau penekanan, menulis cerita mereka, dan mengedit materi video yang menyertainya. Banyak wartawan memasukkan informasi atau menulis cerita di komputer laptop dan elektronik mengirimkan materi untuk kantor mereka dari lokasi terpencil. Semakin, wartawan diminta untuk menjaga dan menghasilkan bahan untuk situs Web sebuah surat kabar. Dalam beberapa kasus, newswriters menulis cerita dari informasi yang dikumpulkan dan disampaikan oleh wartawan. Radio dan televisi wartawan sering menulis cerita dan laporan "live" dari tempat kejadian. Pada saat, mereka kemudian tape pengantar atau komentar tentang kisah mereka di studio. Beberapa wartawan juga menginterpretasikan opini berita atau menawarkan untuk pembaca, pemirsa, atau pendengar. Dalam perannya ini, mereka disebut komentator.

__________________________________________________________________________________

Kemajuan pada INNS

Sebagian besar wartawan dari INNS mulai dari publikasi kecil atau stasiun siaran sebagai wartawan tugas umum atau editor copy. Mereka biasanya ditugaskan untuk menutup proses pengadilan, dan pertemuan sipil dan klub, meringkas pidato, dan menulis obituari. Dengan pengalaman, mereka melaporkan tugas lebih sulit atau mengkhususkan diri dalam bidang tertentu. Publikasi dan stasiun besar umumnya memerlukan wartawan baru memiliki beberapa tahun pengalaman.
Berita Beberapa analis dan wartawan bisa maju dengan pindah ke surat kabar yang lebih besar atau stasiun. Seorang wartawan mengalami beberapa menjadi kolumnis, wartawan, penulis, penyiar, atau spesialis hubungan masyarakat. Lainnya menjadi editor dalam jurnalisme cetak atau pengelola program dalam jurnalisme penyiaran, mengawasi wartawan. Beberapa penyiaran akhirnya menjadi atau manajer penerbitan industri.


(( NB* Sewaktu waktu bisa berubah ))






Back to top Go down
View user profile
 
INNS Handbook
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Welcome to IND-PRO Server Forum :: IN CHARACTER :: INNS :: Archive-
Jump to: