Welcome to IND-PRO Server Forum
Silahkan Daftar,bagi yang belum menerima Email Konfirmasi selama 1x24 JAM , user anda akan aktif otomatis dan bisa digunakan tanpa menunggu email konfirmasi.

Terima Kasih


Team IRP


GTA IND-PRO New Life Roleplay IP : 111.221.42.168:7777
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Grand Theft Auto Ind-Pro Roleplay Server 111.221.42.168:7777
Ikut event of the mounth kami Klik saja Event Of The Mounth
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Server Down ?
Sun Apr 22, 2012 8:47 am by Enfocer

» General Discussion
Thu Apr 19, 2012 12:49 pm by Riyan_Vladimir

» Tanya jawab seputar RolePlay
Sun Apr 01, 2012 3:31 pm by Fahri_Setiawan

» Form Character
Thu Mar 29, 2012 2:33 pm by ZakkyRizky

» surat lamaran
Sun Mar 25, 2012 2:39 pm by Gep'ax

» Kata Kata Spesial
Thu Feb 23, 2012 2:24 pm by Gep'ax

» From Character
Thu Jan 05, 2012 7:31 pm by EasyMade

» From Character
Thu Jan 05, 2012 7:30 pm by EasyMade

» ane mo nanya
Thu Jan 05, 2012 4:04 pm by EasyMade

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 22 on Sat Jan 22, 2011 10:03 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of IND-PRO Roleplay Forum on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Welcome to IND-PRO Server Forum on your social bookmarking website

Share | 
 

 Las Surenos x3 (new)

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 10 ... 15  Next
AuthorMessage
Awieng_Iverson
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 64
Post Points : 84
Join date : 2010-12-24
Age : 23
Lokasi : jakarta

PostSubject: Las Surenos x3 (new)   Wed Feb 16, 2011 12:55 am

First topic message reminder :

" LAS SURENOS X3 "



- Story -
Sureños (Spanish for "Southerners") are a group of Mexican American street gangs with origins in the oldest barrios of Southern California. There are hundreds of Sureño gangs in California, and each has its own identity on the streets.[citation needed] Although they are based in Southern California, their influence has spread to many parts of the US and other countries as well.[citation needed] The gang's alleged roots came from a jail dispute between the Mexican Mafia (La Eme) and Nuestra Familia (NF).[citation needed] Those that sided with the NF aligned themselves in Northern California (norteños=northerners). Norteños appear mostly in the northern areas of California, but are also present in numbers in western states like Washington, Oregon, Colorado, and Utah. Besides Southern California, Sureños can be found in more than 20 states (primarily in southwestern, central states) and small presence in Central California, and Northern California. The largest population of Sureños can be found in Southern California, specifically in Los Angeles County, Orange County, San Diego County, and the Inland Empire region. Norteños appear mostly in the northern areas of California, and also in southwestern and central states.



- History -

The term "Sureños” meaning Southerner in Spanish. Sureño (male) Sureña (female) are the basics on what they are separated by. They originated from Southern California prison and made their way through "barrios"(hoods/neighborhoods).The Sureños identify with the color blue which comes from days past when the prisons offered two standard colors of bandanas, blue and red. Their enemies are Norteños (Northerners) and have been at war since the beginning. The term was first used in the 1960s as a result of a California prison war between the Mexican Mafia (La Eme) and Nuestra Familia (NF). This war resulted in a territorial division between gang members from norteño (northern) California who aligned with NF, and those from southern California aligned with La Eme. As Eme members paroled to the streets, they were tasked with creating new cells to help facilitate more crime. In addition, paroled members explained the North versus South war occurring in prison to the young street gang members. The youngsters were told that when they did enter the prison system that they should align themselves with the other Surenos. The term Sureno was soon adopted by Hispanic street gang members throughout Southern California. Sureño gangs are easy to identify since they have a 13 at the end of the gangs name. Gangs like MS 13, Florencia 13, PlayBoys 13, White Fence 13, Sureños are located all over California and Southern Oklahoma and are now making their way to Texas and Chicago.


- Rules IC -

1.Mematuhi Perintah Leader (Ketua faction).
2.Mempunyai Visi & Misi yang sama.
3.Jika ingin melaksanakan tugas harap izin kepada Leader.
4.Tidak ada belas kasih terhadap musuh Las Surenos X3.
5.Menghormati sesama anggota, terutama Jefe dan Atasan Lainnya.
6.Jangan melanggar RP.
7.Selalu mengedepankan Las Surenos X3.

- Rules OOC -

1.Harus Paham apa itu RP,DM,RK,PG,MG
2.Selalu memberi saran agar Las Surenos X3 lebih baik dan maju.
3.Ikuti Rules IRP.
4.Jika berjanji harus di tepati .
5.Sudah daftar di UCP .
6.Tidak boleh poligami faction.
7.Sering OL ( Online ).
8.Solidaritas tinggi terhadap sesama anggota.


- Pangkat -

Jefe = Faction Leader
Corona = Right Hand Jefe
Mano Darecha = Wakil Ketua
Proscrito = Penasihat
Miembro = Pemimpin Perang Pertama
Asociado = Pemimpin Perang Kedua
Farastero = Anggota Pemula

Code:
1.Nama Char (IC) :
2.Umur Char (IC) :
3.Asal Char (IC) :
4.Nama (OOC) :
5.Umur(OOC) :
6.Alasan Bergabung : (Minimal 100 Kata)

- END -


Last edited by Awieng_Iverson on Mon Feb 21, 2011 9:59 pm; edited 1 time in total (Reason for editing : Update)
Back to top Go down
View user profile

AuthorMessage
Riyan_Vladimir
Normal
Normal


Jumlah posting : 175
Post Points : 190
Join date : 2011-02-08
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Las Surenos x3 (new)   Wed Apr 27, 2011 7:06 pm

Pablo_Canderias wrote:
Riyan_Vladimir wrote:
Pablo_Canderias wrote:
1.Nama Char (IC) : Pablo_Canderias
2.Umur Char (IC) :24
3.Asal Char (IC) :Mexico
4.Nama (OOC) : Tidak bisa disebutkan.
5.Umur(OOC) : 14
6.Alasan Bergabung : (Minimal 100 Kata) BerRP bareng sama anak-anak Los Surenos dan ingin trus meningkatkan RP. Serta membuatnya menjadi faction terbaik dan hebat dimata orang.
Kalo masuk ketemuan ICly bisa ga?

((sory blay,tapi nama ooc harus di sebutin,formalitas aja.oke?))

(( Walah, can't tell to public due to secret ))

but why?just formalitas
Back to top Go down
View user profile
Pablo_Canderias
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 7
Post Points : 7
Join date : 2011-04-27

PostSubject: Re: Las Surenos x3 (new)   Wed Apr 27, 2011 7:17 pm

Riyan_Vladimir wrote:
Pablo_Canderias wrote:
Riyan_Vladimir wrote:
Pablo_Canderias wrote:
1.Nama Char (IC) : Pablo_Canderias
2.Umur Char (IC) :24
3.Asal Char (IC) :Mexico
4.Nama (OOC) : Tidak bisa disebutkan.
5.Umur(OOC) : 14
6.Alasan Bergabung : (Minimal 100 Kata) BerRP bareng sama anak-anak Los Surenos dan ingin trus meningkatkan RP. Serta membuatnya menjadi faction terbaik dan hebat dimata orang.
Kalo masuk ketemuan ICly bisa ga?

((sory blay,tapi nama ooc harus di sebutin,formalitas aja.oke?))

(( Walah, can't tell to public due to secret ))

but why?just formalitas
(( Ane rewrite aje deh ya ))
1.Nama Char (IC) : Pablo_Canderias
2.Umur Char (IC) :24
3.Asal Char (IC) :Mexico
4.Nama (OOC) : Glenn
5.Umur(OOC) : 14
6.Alasan Bergabung : (Minimal 100 Kata) BerRP bareng sama anak-anak Los Surenos dan ingin trus meningkatkan RP. Serta membuatnya menjadi faction terbaik dan hebat dimata orang.
Kalo masuk ketemuan ICly bisa ga?
Back to top Go down
View user profile
Riyan_Vladimir
Normal
Normal


Jumlah posting : 175
Post Points : 190
Join date : 2011-02-08
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Las Surenos x3 (new)   Wed Apr 27, 2011 7:34 pm

((sip nih,tapi gausah di quote gan))
Back to top Go down
View user profile
JC'ers
Donate Member
Donate Member


Jumlah posting : 91
Post Points : 127
Join date : 2011-03-22
Age : 19
Lokasi : Bandar Lampung

PostSubject: Re: Las Surenos x3 (new)   Thu Apr 28, 2011 7:26 am

1.Nama Char (IC) :Yoel_Yukensi
2.Umur Char (IC) :20 tahun
3.Asal Char (IC) :America
4.Nama (OOC) :Yoel Cristhian
5.Umur(OOC) :14 tahun
6.Alasan Bergabung :(Minimal 100 kata) alasan saya ingin bergabung di faction ini adalah:saya tertarik dengan Faction ini yang sering disebut Las Surenos X3,saya suka dengan playernya yang senang bersolidaritas dengan player lain di 1 Faction dan Fasilitas yang cukup mewah dan lengkap ada di Faction ini, maka dari situ saya sangat ingin bergabung dan memajukan serta menunjukan ke semua player di IRP bahwa Faction ini adalah Faction yang terhebat/nomor "1" diantara Faction- Faction lainnya,saya juga ingin meningkatakan Kepandaian dan Kehebatan Faction ini dalam berRP, saya sangat serius ingin bergabung di Faction ini dan saya janji saya tidak akan pernah "menghianati"Faction ini.

Kelebihan Kelebihan yang saya miliki: profesi saya di IC adalah seorang detekitif, jadi kalau Faction ini sedang mencari orang tetapi susah untuk diketemukan, dengan kehadiran saya semuanya bisa teratasi dengan cepat dan saya rasa saya mampu berbahasa inggris 40%,saya juga akan membantu Faction ini jika kekurangan dana untuk ke butuhan Faction dan Sesama player di faction ini, semoga dapat membantu di Faction ini.

thank's

_________________


I'am is Chivilian

|________________________| Yoel_Cristhian |______________________|

|Age: 24 years old|VIP Rank: 2|Team: Chivilian|**Platinum VIP**|
[ADMIN]: Yoel_Cristhian is now on VIP Duty
Back to top Go down
View user profile
Riggs
Head of Mapper
Head of Mapper


Jumlah posting : 571
Post Points : 607
Join date : 2011-02-04
Lokasi : Desktop

PostSubject: Re: Las Surenos x3 (new)   Thu Apr 28, 2011 1:20 pm

Riyan_Vladimir wrote:
lordspy wrote:
1.Nama Char (IC) : Jonas Hammond
2.Umur Char (IC) : 23 tahun
3.Asal Char (IC) : Asia
4.Nama (OOC) : Rudi
5.Umur(OOC) : 21 tahun
6.Alasan Bergabung : Ingin meramaikan IRP dengan RP bersama Las Suernos x3 akan kompak,setia,dan meramaikan Las Suernos x3

((asal nya spanyol atau negara latin lainnya aja gan,kan kita ini mexican))
(( Tapi nama msh ada yg belom mexican tuh gan ))

_________________

| Name: Sophie Riggs | Status: Alive | Life at Los Santos | Indonesian Police Department |
Apply for ISPD Closed
Back to top Go down
View user profile http://www.kaskus.us/member.php?u=1578483
wiraalien
Beginner
Beginner


Jumlah posting : 27
Post Points : 27
Join date : 2011-03-20
Age : 18

PostSubject: Re: Las Surenos x3 (new)   Thu Apr 28, 2011 2:14 pm

1.Nama Char (IC) : Wira_Sandy
2.Umur Char (IC) :13
3.Asal Char (IC) :Mexico
4.Nama (OOC) : Tidak bisa disebutkan.
5.Umur(OOC) : 14
6.Alasan Bergabung : (Minimal 100 Kata) BerRP bareng sama anak-anak Los Surenos dan ingin trus meningkatkan RP. Serta membuatnya menjadi faction terbaik dan hebat dimata orang.
Kalo masuk ketemuan ICly bisa ga?

Back to top Go down
View user profile
Pablo_Canderias
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 7
Post Points : 7
Join date : 2011-04-27

PostSubject: Re: Las Surenos x3 (new)   Thu Apr 28, 2011 2:17 pm

wiraalien wrote:
1.Nama Char (IC) : Wira_Sandy
2.Umur Char (IC) :13
3.Asal Char (IC) :Mexico
4.Nama (OOC) : Tidak bisa disebutkan.
5.Umur(OOC) : 14
6.Alasan Bergabung : (Minimal 100 Kata) BerRP bareng sama anak-anak Los Surenos dan ingin trus meningkatkan RP. Serta membuatnya menjadi faction terbaik dan hebat dimata orang.
Kalo masuk ketemuan ICly bisa ga?


Fucking noob, bisanya copas doang.. NOOB
Back to top Go down
View user profile
JC'ers
Donate Member
Donate Member


Jumlah posting : 91
Post Points : 127
Join date : 2011-03-22
Age : 19
Lokasi : Bandar Lampung

PostSubject: Re: Las Surenos x3 (new)   Thu Apr 28, 2011 5:03 pm

Quote :
1.Nama Char (IC) : Wira_Sandy
2.Umur Char (IC) :13
3.Asal Char (IC) :Mexico
4.Nama (OOC) : Tidak bisa disebutkan.
5.Umur(OOC) : 14
6.Alasan Bergabung : (Minimal 100 Kata) BerRP bareng sama anak-anak Los Surenos dan ingin trus meningkatkan RP. Serta membuatnya menjadi faction terbaik dan hebat dimata orang.
Kalo masuk ketemuan ICly bisa ga?

(( yah... kok alasannya njiplak punya orang sih..., nggak kreatif amat!!))

(Tolong diperbaiki lagi alasannya)

_________________


I'am is Chivilian

|________________________| Yoel_Cristhian |______________________|

|Age: 24 years old|VIP Rank: 2|Team: Chivilian|**Platinum VIP**|
[ADMIN]: Yoel_Cristhian is now on VIP Duty
Back to top Go down
View user profile
Riyan_Vladimir
Normal
Normal


Jumlah posting : 175
Post Points : 190
Join date : 2011-02-08
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Las Surenos x3 (new)   Thu Apr 28, 2011 6:55 pm

wiraalien wrote:
1.Nama Char (IC) : Wira_Sandy
2.Umur Char (IC) :13
3.Asal Char (IC) :Mexico
4.Nama (OOC) : Tidak bisa disebutkan.
5.Umur(OOC) : 14
6.Alasan Bergabung : (Minimal 100 Kata) BerRP bareng sama anak-anak Los Surenos dan ingin trus meningkatkan RP. Serta membuatnya menjadi faction terbaik dan hebat dimata orang.
Kalo masuk ketemuan ICly bisa ga?


((mau ditolak?buat yang niat lah jangan copas.nama sebutin.pokoknya harus diisi smua))
Back to top Go down
View user profile
Famh Xavi
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 7
Post Points : 7
Join date : 2011-04-25

PostSubject: Re: Las Surenos x3 (new)   Fri Apr 29, 2011 5:20 pm

wiraalien wrote:
1.Nama Char (IC) : Wira_Sandy
2.Umur Char (IC) :13
3.Asal Char (IC) :Mexico
4.Nama (OOC) : Tidak bisa disebutkan.
5.Umur(OOC) : 14
6.Alasan Bergabung : (Minimal 100 Kata) BerRP bareng sama anak-anak Los Surenos dan ingin trus meningkatkan RP. Serta membuatnya menjadi faction terbaik dan hebat dimata orang.
Kalo masuk ketemuan ICly bisa ga?




ini faction yang amat terkenal,jadi visi misi ingin masuk di sini harus kuat.seperti char ig bernnama Ricardo_Sanakai
tolong di perbaiki lagi alasan bergabung nya
Back to top Go down
View user profile
Famh Xavi
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 7
Post Points : 7
Join date : 2011-04-25

PostSubject: Re: Las Surenos x3 (new)   Fri Apr 29, 2011 5:23 pm

nama bukan mexican bukan berarti carachternya bukan latin maxican.
itu kan cuma nama,bisa saja kalau ayah ibunya orang mexican namun berimigrasi ke negara lain
sorry gua nyolot
Back to top Go down
View user profile
Riyan_Vladimir
Normal
Normal


Jumlah posting : 175
Post Points : 190
Join date : 2011-02-08
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Las Surenos x3 (new)   Fri Apr 29, 2011 5:33 pm

sheiladvn wrote:
Riyan_Vladimir wrote:
lordspy wrote:
1.Nama Char (IC) : Jonas Hammond
2.Umur Char (IC) : 23 tahun
3.Asal Char (IC) : Asia
4.Nama (OOC) : Rudi
5.Umur(OOC) : 21 tahun
6.Alasan Bergabung : Ingin meramaikan IRP dengan RP bersama Las Suernos x3 akan kompak,setia,dan meramaikan Las Suernos x3

((asal nya spanyol atau negara latin lainnya aja gan,kan kita ini mexican))
(( Tapi nama msh ada yg belom mexican tuh gan ))
((kan gaada peraturannya gan?lagian knapa komplain ke ane,ane kan bukan jefe))
Back to top Go down
View user profile
Riyan_Vladimir
Normal
Normal


Jumlah posting : 175
Post Points : 190
Join date : 2011-02-08
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Las Surenos x3 (new)   Fri Apr 29, 2011 5:35 pm

Famh Xavi wrote:
nama bukan mexican bukan berarti carachternya bukan latin maxican.
itu kan cuma nama,bisa saja kalau ayah ibunya orang mexican namun berimigrasi ke negara lain
sorry gua nyolot
((tergantung ketua dan rp lo,kalo ketua setuju dan rp lo lumayan baru deh masuk)) Laughing
Back to top Go down
View user profile
Riyan_Vladimir
Normal
Normal


Jumlah posting : 175
Post Points : 190
Join date : 2011-02-08
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Las Surenos x3 (new)   Fri Apr 29, 2011 5:37 pm

Yoel_Vengeance wrote:
1.Nama Char (IC) :Yoel_Yukensi
2.Umur Char (IC) :20 tahun
3.Asal Char (IC) :America
4.Nama (OOC) :Yoel Cristhian
5.Umur(OOC) :14 tahun
6.Alasan Bergabung :(Minimal 100 kata) alasan saya ingin bergabung di faction ini adalah:saya tertarik dengan Faction ini yang sering disebut Las Surenos X3,saya suka dengan playernya yang senang bersolidaritas dengan player lain di 1 Faction dan Fasilitas yang cukup mewah dan lengkap ada di Faction ini, maka dari situ saya sangat ingin bergabung dan memajukan serta menunjukan ke semua player di IRP bahwa Faction ini adalah Faction yang terhebat/nomor "1" diantara Faction- Faction lainnya,saya juga ingin meningkatakan Kepandaian dan Kehebatan Faction ini dalam berRP, saya sangat serius ingin bergabung di Faction ini dan saya janji saya tidak akan pernah "menghianati"Faction ini.

Kelebihan Kelebihan yang saya miliki: profesi saya di IC adalah seorang detekitif, jadi kalau Faction ini sedang mencari orang tetapi susah untuk diketemukan, dengan kehadiran saya semuanya bisa teratasi dengan cepat dan saya rasa saya mampu berbahasa inggris 40%,saya juga akan membantu Faction ini jika kekurangan dana untuk ke butuhan Faction dan Sesama player di faction ini, semoga dapat membantu di Faction ini.

thank's
((pegang omongan lo,kalo ampe ngianatin kita gak segan2 buat ngabisin lo))
Back to top Go down
View user profile
Loud_Franz
Beginner
Beginner


Jumlah posting : 44
Post Points : 48
Join date : 2011-03-17
Age : 28
Lokasi : Bandung

PostSubject: Re: Las Surenos x3 (new)   Fri Apr 29, 2011 6:43 pm

1.Nama Char (IC) : Loud_Franz
2.Umur Char (IC) : 20
3.Asal Char (IC) : Indonesia
4.Nama (OOC) : Franz
5.Umur(OOC) : 20
6.Alasan Bergabung : di saat saya baru datang ke kota ini saya ditolong oleh salah satu anggota gank faction ini(Ryan Vladimir). saya diperkenalkan dengan faction ini, dan ternyata faction ini satu tujuan dengan saya...dengan masuk ke las surenos x3 ini saya bisa mendapatkan kekuatan kekuasaan di kota ini, dan sebaliknya juga saya akan memberikan kelebihan saya dalam mengembangkan faction ini

kelebihan saya adalah: kemampuan berpikir kreatif orisinil, dan strategis, kemampuan bersosialisasi, kemampuan negosiasi, kemampuan otoriter.

Back to top Go down
View user profile
Riyan_Vladimir
Normal
Normal


Jumlah posting : 175
Post Points : 190
Join date : 2011-02-08
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Las Surenos x3 (new)   Fri Apr 29, 2011 7:03 pm

Loud_Franz wrote:
1.Nama Char (IC) : Loud_Franz
2.Umur Char (IC) : 20
3.Asal Char (IC) : Indonesia
4.Nama (OOC) : Franz
5.Umur(OOC) : 20
6.Alasan Bergabung : di saat saya baru datang ke kota ini saya ditolong oleh salah satu anggota gank faction ini(Ryan Vladimir). saya diperkenalkan dengan faction ini, dan ternyata faction ini satu tujuan dengan saya...dengan masuk ke las surenos x3 ini saya bisa mendapatkan kekuatan kekuasaan di kota ini, dan sebaliknya juga saya akan memberikan kelebihan saya dalam mengembangkan faction ini

kelebihan saya adalah: kemampuan berpikir kreatif orisinil, dan strategis, kemampuan bersosialisasi, kemampuan negosiasi, kemampuan otoriter.

like this.hahahah knapa bawa2 gue gan?jadi terharu.wkwkwkwk
Back to top Go down
View user profile
yuliokk221
Normal
Normal


Jumlah posting : 154
Post Points : 176
Join date : 2011-03-04

PostSubject: Re: Las Surenos x3 (new)   Sat Apr 30, 2011 5:23 pm

waduh dimohon semua all base OL,
ini untuk kepentingan melawan polisi
Back to top Go down
View user profile
JC'ers
Donate Member
Donate Member


Jumlah posting : 91
Post Points : 127
Join date : 2011-03-22
Age : 19
Lokasi : Bandar Lampung

PostSubject: Re: Las Surenos x3 (new)   Sat Apr 30, 2011 6:21 pm

hahaahahah sumpah gue ngekek, niatnya mau nyulik polisi malah dikepung awkowakwaokoaw, hahah /me menembak kepalannya sendiri ahahhahaha cmd paling kocak lol!

_________________


I'am is Chivilian

|________________________| Yoel_Cristhian |______________________|

|Age: 24 years old|VIP Rank: 2|Team: Chivilian|**Platinum VIP**|
[ADMIN]: Yoel_Cristhian is now on VIP Duty
Back to top Go down
View user profile
krejgo
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 69
Post Points : 73
Join date : 2011-03-06
Age : 31
Lokasi : Depok

PostSubject: Re: Las Surenos x3 (new)   Sat Apr 30, 2011 7:02 pm

Yoel_Vengeance wrote:
hahaahahah sumpah gue ngekek, niatnya mau nyulik polisi malah dikepung awkowakwaokoaw, hahah /me menembak kepalannya sendiri ahahhahaha cmd paling kocak lol!

(( hahahah... iya aneh bnget,
udah tau lagi sekarat,... malah bunuh diri skalian -_-
))

_________________
Un-used:
 


Thanks to Yoel Christian for the singature ^_^
[ Name ] - Krejgo Tom [ Status ] - Inactive [ Faction ] - INPD [ Rank ] - Liutenant

___________________________________________________________________________________________


[ Name ] - Marry Christian [ Status ] - Inactive [ Faction ] - INNS [ Rank ] - Journalist
Back to top Go down
View user profile
Art
Head of Forum
Head of Forum


Jumlah posting : 857
Post Points : 1031
Join date : 2010-11-17
Age : 22
Lokasi : Los Santos

PostSubject: Re: Las Surenos x3 (new)   Sat Apr 30, 2011 7:16 pm

Yoel_Vengeance wrote:
hahaahahah sumpah gue ngekek, niatnya mau nyulik polisi malah dikepung awkowakwaokoaw, hahah /me menembak kepalannya sendiri ahahhahaha cmd paling kocak lol!

krejgo wrote:
Yoel_Vengeance wrote:
hahaahahah sumpah gue ngekek, niatnya mau nyulik polisi malah dikepung awkowakwaokoaw, hahah /me menembak kepalannya sendiri ahahhahaha cmd paling kocak lol!

(( hahahah... iya aneh bnget,
udah tau lagi sekarat,... malah bunuh diri skalian -_-
))

((Perlu diketahui, Bunuh diri untuk menghindari penangkapan DILARANG, Non-RP ))

_________________
Arthur Mcmilan | 24 years old | Santa Maria Beach Resident No.8
ISPD Chief of Police - # 8 | Head of Recruitment Division






ALL ABOUT ISPD Click Here!


- Senior Administrator & Head of Forum -
- Suddenly come, then treating people who really trying to develop this ( What a looser ) -
Back to top Go down
View user profile
yuliokk221
Normal
Normal


Jumlah posting : 154
Post Points : 176
Join date : 2011-03-04

PostSubject: Re: Las Surenos x3 (new)   Sat Apr 30, 2011 7:30 pm

ia tuh kok bisa bisa nya bunuh diri
nehaneh
Back to top Go down
View user profile
squallll
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 62
Post Points : 68
Join date : 2011-04-29
Age : 19
Lokasi : Tangerang

PostSubject: Re: Las Surenos x3 (new)   Sat Apr 30, 2011 9:19 pm

1.Nama Char (IC) : Thin_Finn
2.Umur Char (IC) : 14
3.Asal Char (IC) : Asia,Indonesia
4.Nama (OOC) : Rizqi Priyanto
5.Umur(OOC) : 14
6.Alasan Bergabung : Saya ingin bergabung faction ini karena saya lihat faction ini anggotanya berjiwa besar seperti saya.. orang pertama kali membantu dan membimbing saya di awal RP adalah Ryan_Vladimir setelah saya lihat...ternyata dia anggota faction Las Surenos x3 jadi tujuan saya adalah untuk menjadi orang yang terhebat terkuat dan teragung serta menerapkan prinsip saya yaitu "SOLIDARITAS TANPA BATAS"
Back to top Go down
View user profile
Ezhatryo
Banned User
Banned User


Jumlah posting : 529
Post Points : 496
Join date : 2010-09-14
Age : 20
Lokasi : Heaven

PostSubject: Re: Las Surenos x3 (new)   Sun May 01, 2011 12:23 am

Pembentukan organisasi baru di dalam Los surenos X3:

Code:
SURENOS STREET TEAM

genre: club motor
motor wajib dipakai bagi Surenos Street Team NRG 500 dan FCR. Harap anggota yang mempunyai motor ikut ke dalam organisasi ini

TTD: Chavez

Back to top Go down
View user profile http://yoichiare.blogspot.com
Ezhatryo
Banned User
Banned User


Jumlah posting : 529
Post Points : 496
Join date : 2010-09-14
Age : 20
Lokasi : Heaven

PostSubject: Re: Las Surenos x3 (new)   Sun May 01, 2011 12:28 am

[img] [/img]
Back to top Go down
View user profile http://yoichiare.blogspot.com
Riyan_Vladimir
Normal
Normal


Jumlah posting : 175
Post Points : 190
Join date : 2011-02-08
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Las Surenos x3 (new)   Sun May 01, 2011 2:34 am

Ezhatryo wrote:
Pembentukan organisasi baru di dalam Los surenos X3:

Code:
SURENOS STREET TEAM

genre: club motor
motor wajib dipakai bagi Surenos Street Team NRG 500 dan FCR. Harap anggota yang mempunyai motor ikut ke dalam organisasi ini

TTD: Chavez


((daftar!!! gue pertamax.kita kalahin S.O.A))
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Las Surenos x3 (new)   Today at 4:36 pm

Back to top Go down
 
Las Surenos x3 (new)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 5 of 15Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 10 ... 15  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Welcome to IND-PRO Server Forum :: FACTION SECTION & CHARACTER STORIES :: Faction Section :: Archive-
Jump to: