Welcome to IND-PRO Server Forum
Silahkan Daftar,bagi yang belum menerima Email Konfirmasi selama 1x24 JAM , user anda akan aktif otomatis dan bisa digunakan tanpa menunggu email konfirmasi.

Terima Kasih


Team IRP


GTA IND-PRO New Life Roleplay IP : 111.221.42.168:7777
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Grand Theft Auto Ind-Pro Roleplay Server 111.221.42.168:7777
Ikut event of the mounth kami Klik saja Event Of The Mounth
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Server Down ?
Sun Apr 22, 2012 8:47 am by Enfocer

» General Discussion
Thu Apr 19, 2012 12:49 pm by Riyan_Vladimir

» Tanya jawab seputar RolePlay
Sun Apr 01, 2012 3:31 pm by Fahri_Setiawan

» Form Character
Thu Mar 29, 2012 2:33 pm by ZakkyRizky

» surat lamaran
Sun Mar 25, 2012 2:39 pm by Gep'ax

» Kata Kata Spesial
Thu Feb 23, 2012 2:24 pm by Gep'ax

» From Character
Thu Jan 05, 2012 7:31 pm by EasyMade

» From Character
Thu Jan 05, 2012 7:30 pm by EasyMade

» ane mo nanya
Thu Jan 05, 2012 4:04 pm by EasyMade

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 22 on Sat Jan 22, 2011 10:03 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of IND-PRO Roleplay Forum on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Welcome to IND-PRO Server Forum on your social bookmarking website

Share | 
 

 [Emergency] Public Refund V.3

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3  Next
AuthorMessage
||Tama||
Scripter Team
Scripter Team


Jumlah posting : 582
Post Points : 692
Join date : 2010-10-20
Age : 23
Lokasi : Yogyakarta,Indonesia

PostSubject: [Emergency] Public Refund V.3   Sat Jan 29, 2011 1:36 pm

Di karenakan ada kesalahan dan keanehan nama nama baru di server maka kami akan mengambil tindakan TEGAS kepada semua member..
karena tidak kami tidak mau ada penipuan seperti dulu dulu,rules sama seperti di Public Refund V.2
sekarang ada yang sedikit berbeda,berikut perbedaannya (( ini hanya perumpamaan / Contoh)):
Quote :

BACA DAN PAHAMI!!
Apabila anda bermain di IND-PRO RP sebagai nama IG versi 0.3b dengan nama :
John_Lynz
DAN anda bermain pada IG versi 0.3c dengan nama :
Lynz_Vladimir

MAKA KETENTUANNYA ADALAH sbb:
Code:

1.Nama IG 0.3c :
2.Nama IG 0.3b :
3.Nama IG Clone ((Klonengan)) 0.3c :
4.Bizz ((kalau punya)) :
5.Rumah ((kalau punya)) :
6.Kendaraan ((kalau punya)) :
7.Faction ((kalau punya)) :

Perjanjian:Saya akan berjanji akan sabar menunggu giliran saya di refund dan saya akan memahami apa arti dan maksud refund di atas..

Catatan : TOLONG PAHAMI BAIK BAIK!! JANGAN BERTANYA DI YM ATAU FB!
REFUND AKAN DI LAKSANAKAN MALAM INI DAN BESOK!
KENDARAAN , RUMAH , dan BIZZ AKAN DI REFUND DALAM BENTUK UANG IG.

Regards,
IND-PRO Team.

_________________
-Dirty Duty Admin And Scripter-


Last edited by Tama Yamaguchi on Sat Jan 29, 2011 1:50 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile
||Tama||
Scripter Team
Scripter Team


Jumlah posting : 582
Post Points : 692
Join date : 2010-10-20
Age : 23
Lokasi : Yogyakarta,Indonesia

PostSubject: Re: [Emergency] Public Refund V.3   Sat Jan 29, 2011 1:37 pm

-edited-

_________________
-Dirty Duty Admin And Scripter-
Back to top Go down
View user profile
DzStravinsky
Newbie Teacher
Newbie Teacher


Jumlah posting : 977
Post Points : 1052
Join date : 2010-12-20
Age : 20
Lokasi : Medan

PostSubject: Re: [Emergency] Public Refund V.3   Sat Jan 29, 2011 1:40 pm

1.Nama IG 0.3c : Siva_Juarez
2.Nama IG 0.3b : Siva_Juarez
3.Nama IG Clone ((Klonengan)) 0.3c : -
4.Bizz ((kalau punya)) : Ammunation
5.Rumah ((kalau punya)) : Rumad ada, daerah Muholland
6.Kendaraan ((kalau punya)) : Infernus dan NRG-500
7.Faction ((kalau punya)) : Las Surenos Exters

Perjanjian:Saya akan berjanji akan sabar menunggu giliran saya di refund dan saya akan memahami apa arti dan maksud refund di atas..

_________________
| Hayden Stravinsky | 19 Years Old | 1412 Verona Beach Resident |
IND-SA Medical Department
|
Rank Chief



Real Story Of Hayden Stravinsky

" Keep The Blue Flag Flying High"

Keep The Blue Flag Flying High:
 


Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com
DzStravinsky
Newbie Teacher
Newbie Teacher


Jumlah posting : 977
Post Points : 1052
Join date : 2010-12-20
Age : 20
Lokasi : Medan

PostSubject: Re: [Emergency] Public Refund V.3   Sat Jan 29, 2011 1:41 pm

1.Nama IG 0.3c : Franz_Stravinsky
2.Nama IG 0.3b : Dirza_Aulia
3.Nama IG Clone ((Klonengan)) 0.3c : -
4.Bizz ((kalau punya)) : Burger Shot Temple
5.Rumah ((kalau punya)) : Rumah ada, daerah Rodeo
6.Kendaraan ((kalau punya)) : Cheetah dan Maverick
7.Faction ((kalau punya)) : -

Perjanjian:Saya akan berjanji akan sabar menunggu giliran saya di refund dan saya akan memahami apa arti dan maksud refund di atas..

_________________
| Hayden Stravinsky | 19 Years Old | 1412 Verona Beach Resident |
IND-SA Medical Department
|
Rank Chief



Real Story Of Hayden Stravinsky

" Keep The Blue Flag Flying High"

Keep The Blue Flag Flying High:
 


Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com
Edward_tia
Donate Member
Donate Member


Jumlah posting : 210
Post Points : 259
Join date : 2010-12-18
Age : 20
Lokasi : Medan

PostSubject: Re: [Emergency] Public Refund V.3   Sat Jan 29, 2011 1:42 pm

1.Nama IG 0.3c : Edhi_Tia
2.Nama IG 0.3b :Edhi_Tia
3.Nama IG Clone ((Klonengan)) 0.3c :-
4.Bizz ((kalau punya)) : Binco
5.Rumah ((kalau punya)) : Rumah ada, daerah Richman
6.Kendaraan ((kalau punya)) : Infernus dan Elegy
7.Faction ((kalau punya)) : Las Surenos Exters

Perjanjian:Saya akan berjanji akan sabar menunggu giliran saya di refund dan saya akan memahami apa arti dan maksud refund di atas..

_________________



[Capo Crimini Of La Famiglia Sinatra]

Ada Perasaan Down? No Bacod Thx


Last edited by Edward_tia on Sat Jan 29, 2011 1:45 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Opek_Sam
Donate Member
Donate Member


Jumlah posting : 41
Post Points : 46
Join date : 2010-12-18
Lokasi : Medan

PostSubject: Re: [Emergency] Public Refund V.3   Sat Jan 29, 2011 1:44 pm

1.Nama IG 0.3c :Taufiq_Sam
2.Nama IG 0.3b :Taufiq_Sam
3.Nama IG Clone ((Klonengan)) 0.3c :-
4.Bizz ((kalau punya)) :-
5.Rumah ((kalau punya)) :Ada, di daerahMullholland Section
6.Kendaraan ((kalau punya)) :Uranus dan FCR-300
7.Faction ((kalau punya)) : Los Surenos Exters

Perjanjian:Saya akan berjanji akan sabar menunggu giliran saya di refund dan saya akan memahami apa arti dan maksud refund di atas..

_________________
Back to top Go down
View user profile
muhajir02
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 10
Post Points : 12
Join date : 2010-12-18
Lokasi : Medan

PostSubject: Re: [Emergency] Public Refund V.3   Sat Jan 29, 2011 1:46 pm

1.Nama IG 0.3c :Ahmad_Muhajir
2.Nama IG 0.3b :Ahmad_Muhajir
3.Nama IG Clone ((Klonengan)) 0.3c :
4.Bizz ((kalau punya)) :
5.Rumah ((kalau punya)) :
6.Kendaraan ((kalau punya)) :ZR-350
7.Faction ((kalau punya)) :Las Surenos Exters

Perjanjian:Saya akan berjanji akan sabar menunggu giliran saya di refund dan saya akan memahami apa arti dan maksud refund di atas..
Back to top Go down
View user profile
Earl MIC
Beginner
Beginner


Jumlah posting : 49
Post Points : 48
Join date : 2011-01-16

PostSubject: Re: [Emergency] Public Refund V.3   Sat Jan 29, 2011 1:48 pm

1.Nama IG 0.3c : Earl_Mickey
2.Nama IG 0.3b : Earl_Mickey
3.Nama IG Clone ((Klonengan)) 0.3c : -
4.Bizz ((kalau punya)) : -
5.Rumah ((kalau punya)) : -
6.Kendaraan ((kalau punya)) : NRG-500
7.Faction ((kalau punya)) : Las Surenos Exters

Perjanjian:Saya akan berjanji akan sabar menunggu giliran saya di refund dan saya akan memahami apa arti dan maksud refund di atas..
Back to top Go down
View user profile
the_napix
Donate Member
Donate Member


Jumlah posting : 75
Post Points : 101
Join date : 2010-12-06
Age : 20
Lokasi : Medan

PostSubject: Re: [Emergency] Public Refund V.3   Sat Jan 29, 2011 1:49 pm

1.Nama IG 0.3c :John_Bradley
2.Nama IG 0.3b :John_Bradley
3.Nama IG Clone ((Klonengan)) 0.3c :-
4.Bizz ((kalau punya)) :-
5.Rumah ((kalau punya)) :Rumah ada, di daerah Jefferson
6.Kendaraan ((kalau punya)) :Sultan
7.Faction ((kalau punya)) :Las Surenos Exters

Perjanjian:Saya akan berjanji akan sabar menunggu giliran saya di refund dan saya akan memahami apa arti dan maksud refund di atas..

_________________
ORANG MEDAN TIDAK AKAN PERNAH MENYERAH, WALAUPUN BERBAGAI RINTANGAN YANG DILEWATI, HIDUP MEDAN ! ! ! ! ! !









WALAUPUN PERJUANGAN UNTUK TETAP MEMPERTAHANKAN HARGA DIRI MASIH TERPATAH-PATAH, YAKINLAH, ITU MASIH BISA DIPERTAHANKAN, NASIB ITU MENENTUKAN TAKDIR KITA


TETAP SEMANGAT ! ! ! ! !
Back to top Go down
View user profile http://napixgamers.blogspot.com
Dragonspy99
Donate Member
Donate Member


Jumlah posting : 124
Post Points : 142
Join date : 2010-12-15
Lokasi : Medan

PostSubject: Re: [Emergency] Public Refund V.3   Sat Jan 29, 2011 1:49 pm

1.Nama IG 0.3c : Sam_Rizano
2.Nama IG 0.3b : Sam_Rizano
3.Nama IG Clone ((Klonengan)) 0.3c : -
4.Bizz ((kalau punya)) : -
5.Rumah ((kalau punya)) : Daerah Jefferson
6.Kendaraan ((kalau punya)) : Mesa dan NRG-500
7.Faction ((kalau punya)) : -

Perjanjian:Saya akan berjanji akan sabar menunggu giliran saya di refund dan saya akan memahami apa arti dan maksud refund di atas..

_________________
bilangin muka dua tapi dia sendiri muka dua itu lah aku tapi nyadar dong cok, LO MAKI MAKI DIBELAKANG, sekarang pas udah jadi LO PUJA PUJA, eehhh pake bilangin orang BODOH pulak itu


Nyusahin, tros mau apa? gak sor? delete FB ku, YM ku, BBM ku, ato mau yang lebih? mau maenkan? SORRY BOS! gua gak NGELADENIN orang IDIOT, lagipula, gua gak mau maen gituan, BOCAH!

kalo mau ketemu kita ngomong, kalo gak mau yaudah sana
Back to top Go down
View user profile
Axel_Dominic
Donate Member
Donate Member


Jumlah posting : 314
Post Points : 337
Join date : 2010-12-18
Lokasi : Medan

PostSubject: Re: [Emergency] Public Refund V.3   Sat Jan 29, 2011 1:50 pm


1.Nama IG 0.3c : Axel_Dominic
2.Nama IG 0.3b : Axel_Dominic
3.Nama IG Clone ((Klonengan)) 0.3c : -
4.Bizz ((kalau punya)) : Gym di Ganton
5.Rumah ((kalau punya)) : Daerah Richman
6.Kendaraan ((kalau punya)) : Sultan dan NRG-500
7.Faction ((kalau punya)) : INMD

Perjanjian:Saya akan berjanji akan sabar menunggu giliran saya di refund dan saya akan memahami apa arti dan maksud refund di atas..

_________________
Back to top Go down
View user profile
Art
Head of Forum
Head of Forum


Jumlah posting : 857
Post Points : 1031
Join date : 2010-11-17
Age : 22
Lokasi : Los Santos

PostSubject: Re: [Emergency] Public Refund V.3   Sat Jan 29, 2011 1:54 pm

1.Nama IG 0.3c : Arthur_Pramono
2.Nama IG 0.3b : Arthur_Pramono
3.Nama IG Clone ((Klonengan)) 0.3c : -
4.Bizz ((kalau punya)) : -
5.Rumah ((kalau punya)) : Daerah Jefferson
6.Kendaraan ((kalau punya)) : Turismo
7.Faction ((kalau punya)) : INPD

Perjanjian:Saya akan berjanji akan sabar menunggu giliran saya di refund dan saya akan memahami apa arti dan maksud refund di atas..

_________________
Arthur Mcmilan | 24 years old | Santa Maria Beach Resident No.8
ISPD Chief of Police - # 8 | Head of Recruitment Division






ALL ABOUT ISPD Click Here!


- Senior Administrator & Head of Forum -
- Suddenly come, then treating people who really trying to develop this ( What a looser ) -


Last edited by Arthur_Pramono on Sat Jan 29, 2011 2:03 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
FBlack
Advance
Advance


Jumlah posting : 210
Post Points : 241
Join date : 2010-10-25
Age : 18
Lokasi : Purwakarta, Indonesia

PostSubject: Re: [Emergency] Public Refund V.3   Sat Jan 29, 2011 1:58 pm

1.Nama IG 0.3c : Black_Pramono
2.Nama IG 0.3b : Black_Pramono
3.Nama IG Clone ((Klonengan)) 0.3c : -
4.Bizz ((kalau punya)) : -
5.Rumah ((kalau punya)) : daerah Idlewood
6.Kendaraan ((kalau punya)) : Elegy dan BF 400
7.Faction ((kalau punya)) : INNS

Perjanjian:Saya akan berjanji akan sabar menunggu giliran saya di refund dan saya akan memahami apa arti dan maksud refund di atas..
Back to top Go down
View user profile
David_Rodriguez
Donate Member
Donate Member


Jumlah posting : 70
Post Points : 78
Join date : 2010-12-20
Age : 26
Lokasi : Jambi

PostSubject: Re: [Emergency] Public Refund V.3   Sat Jan 29, 2011 2:14 pm

1.Nama IG 0.3c : David_Rodriguez
2.Nama IG 0.3b : David_Rodriguez
3.Nama IG Clone ((Klonengan)) 0.3c : -
4.Bizz ((kalau punya)) : Toko Baju di Sebelah Cityhall
5.Rumah ((kalau punya)) : Daerah Richman
6.Kendaraan ((kalau punya)) : Infernus dan Super GT
7.Faction ((kalau punya)) : Yakuza Yamaguchi

Perjanjian:Saya akan berjanji akan sabar menunggu giliran saya di refund dan saya akan memahami apa arti dan maksud refund di atas..

_________________
SHOTA KAZEHAYA
Shingiin of Yakuza Yamaguchi




Back to top Go down
View user profile
Akira_Yagami
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 13
Post Points : 16
Join date : 2011-01-12
Age : 26
Lokasi : Jambi

PostSubject: Re: [Emergency] Public Refund V.3   Sat Jan 29, 2011 2:16 pm

1.Nama IG 0.3c : Akira_Yagami
2.Nama IG 0.3b : Akira_Yagami
3.Nama IG Clone ((Klonengan)) 0.3c : -
4.Bizz ((kalau punya)) : -
5.Rumah ((kalau punya)) : -
6.Kendaraan ((kalau punya)) : -
7.Faction ((kalau punya)) : INPD

Perjanjian:Saya akan berjanji akan sabar menunggu giliran saya di refund dan saya akan memahami apa arti dan maksud refund di atas..
Back to top Go down
View user profile
Fathin_Arman
Normal
Normal


Jumlah posting : 113
Post Points : 130
Join date : 2010-12-14
Age : 18
Lokasi : Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat, Indonesia

PostSubject: Re: [Emergency] Public Refund V.3   Sat Jan 29, 2011 3:10 pm

1.Nama IG 0.3c : Fathin_Arman
2.Nama IG 0.3b : Fathin_Arman
3.Nama IG Clone ((Klonengan)) 0.3c : -
4.Bizz ((kalau punya)) : -
5.Rumah ((kalau punya)) : -
6.Kendaraan ((kalau punya)) : Jester dan BF - 400
7.Faction ((kalau punya)) : -

Perjanjian:Saya akan berjanji akan sabar menunggu giliran saya di refund dan saya akan memahami apa arti dan maksud refund di atas..
Back to top Go down
View user profile
DigaRoza
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 9
Post Points : 9
Join date : 2010-12-30

PostSubject: Re: [Emergency] Public Refund V.3   Sat Jan 29, 2011 3:30 pm

1.Nama IG 0.3c : Diga_Roza
2.Nama IG 0.3b : Diga_Roza
3.Nama IG Clone ((Klonengan)) 0.3c : -
4.Bizz ((kalau punya)) : -
5.Rumah ((kalau punya)) : Rumah di daerah idlewood
6.Kendaraan ((kalau punya)) : Feltzer
7.Faction ((kalau punya)) : Yamaguchi

Perjanjian:Saya akan berjanji akan sabar menunggu giliran saya di refund dan saya akan memahami apa arti dan maksud refund di atas..

Back to top Go down
View user profile
fahri_husaini
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 7
Post Points : 13
Join date : 2010-12-20

PostSubject: Re: [Emergency] Public Refund V.3   Sat Jan 29, 2011 3:38 pm

1.Nama IG 0.3c : Fahri_Husaini
2.Nama IG 0.3b : Fahri_Husaini
3.Nama IG Clone ((Klonengan)) 0.3c :
4.Bizz ((kalau punya)) :
5.Rumah ((kalau punya)) :
6.Kendaraan ((kalau punya)) :
7.Faction ((kalau punya)) : Las Surenos Exters

Perjanjian:Saya akan berjanji akan sabar menunggu giliran saya di refund dan saya akan memahami apa arti dan maksud refund di atas..
Back to top Go down
View user profile
ekykereen
Beginner
Beginner


Jumlah posting : 37
Post Points : 63
Join date : 2010-12-06

PostSubject: Re: [Emergency] Public Refund V.3   Sat Jan 29, 2011 3:48 pm

1.Nama IG 0.3c :Charles_God
2.Nama IG 0.3b :Charles_God
3.Nama IG Clone ((Klonengan)) 0.3c :-
4.Bizz ((kalau punya)) :-
5.Rumah ((kalau punya)) : Rumah ID.39
6.Kendaraan ((kalau punya)) :Sentinentel
7.Faction ((kalau punya)) :YY

Perjanjian:Saya akan berjanji akan sabar menunggu giliran saya di refund dan saya akan memahami apa arti dan maksud refund di atas..
Back to top Go down
View user profile
Featherson
Donate Member
Donate Member


Jumlah posting : 177
Post Points : 196
Join date : 2010-12-17
Age : 26
Lokasi : Medan

PostSubject: Re: [Emergency] Public Refund V.3   Sat Jan 29, 2011 3:51 pm

1.Nama IG 0.3c : Steven_Stravinsky
2.Nama IG 0.3b : Sawn_Michael
3.Nama IG Clone ((Klonengan)) 0.3c :-
4.Bizz ((kalau punya)) : Victim
5.Rumah ((kalau punya)) :-
6.Kendaraan ((kalau punya)) :NRG-500
7.Faction ((kalau punya)) :Las Surenos Exters

Perjanjian:Saya akan berjanji akan sabar menunggu giliran saya di refund dan saya akan memahami apa arti dan maksud refund di atas..

_________________


Steven Stravinsky


[Piciotto Of La Famiglia Sinatra]
Back to top Go down
View user profile
Derp Rogue
Donate Member
Donate Member


Jumlah posting : 110
Post Points : 112
Join date : 2010-12-16
Lokasi : On your Bed

PostSubject: Re: [Emergency] Public Refund V.3   Sat Jan 29, 2011 4:00 pm

1.Nama IG 0.3c :Tybone Pinx
2.Nama IG 0.3b :Tybone Pinx / John Sullivan (( Dah Ga Di Pakek ))
3.Nama IG Clone ((Klonengan)) 0.3c :-
4.Bizz ((kalau punya)) :-
5.Rumah ((kalau punya)) :-
6.Kendaraan ((kalau punya)) :-
7.Faction ((kalau punya)) :Tybone Pinx = INPD

Perjanjian:Saya akan berjanji akan sabar menunggu giliran saya di refund dan saya akan memahami apa arti dan maksud refund di atas..

_________________





I am sucks at making Signatures But i tried the best for it!

Regards, John Sullivan & Tybone Pinx
Back to top Go down
View user profile
Fajjarhidemichi
Beginner
Beginner


Jumlah posting : 47
Post Points : 65
Join date : 2010-12-20
Age : 22
Lokasi : Jambi

PostSubject: Re: [Emergency] Public Refund V.3   Sat Jan 29, 2011 4:04 pm

1.Nama IG 0.3c : Fajjar_Hidemichi
2.Nama IG 0.3b : Fajjar_Hidemichi
3.Nama IG Clone ((Klonengan)) 0.3c : -
4.Bizz ((kalau punya)) : -
5.Rumah ((kalau punya)) : Rumah di daerah commerce di sibelah CITH HALL tepatnya
6.Kendaraan ((kalau punya)) : Turismo , Jesster
7.Faction ((kalau punya)) : Yakuza Yamaguchi

Perjanjian:Saya
akan berjanji akan sabar menunggu giliran saya di refund dan saya akan
memahami apa arti dan maksud refund di atas..
Back to top Go down
View user profile
Kaito
Forum Moderator
Forum Moderator


Jumlah posting : 576
Post Points : 596
Join date : 2011-01-03
Age : 23
Lokasi : Tangerang

PostSubject: Re: [Emergency] Public Refund V.3   Sat Jan 29, 2011 5:17 pm

1.Nama IG 0.3c :John_Smith
2.Nama IG 0.3b :John_Smith
3.Nama IG Clone ((Klonengan)) 0.3c :
4.Bizz ((kalau punya)) :
5.Rumah ((kalau punya)) :
6.Kendaraan ((kalau punya)) :Infernus dan blade
7.Faction ((kalau punya)) :YAKUZA YAMAGUCHI

Perjanjian:Saya akan berjanji akan sabar menunggu giliran saya di refund dan saya akan memahami apa arti dan maksud refund di atas..

_________________



ADOLF HITLER
Bisa saja aku musnahkan semua yahudi di dunia ini! tapi aku sisakan sedikit yg hidup, agar kamu dapat mengetahui mengapa aku membunuh mereka.
Back to top Go down
View user profile
Winz_SweetShiNe
Donate Member
Donate Member


Jumlah posting : 21
Post Points : 25
Join date : 2011-01-03
Age : 24
Lokasi : Tangerang

PostSubject: Re: [Emergency] Public Refund V.3   Sat Jan 29, 2011 6:36 pm

1.Nama IG 0.3c : Winz_Bond
2.Nama IG 0.3b : Winz_Bond
3.Nama IG Clone ((Klonengan)) 0.3c : -
4.Bizz ((kalau punya)) : -
5.Rumah ((kalau punya)) : Daerah Richman ( rumah yang berbentuk seperti piring Terbang )
6.Kendaraan ((kalau punya)) : Maverick Dan Banshee
7.Faction ((kalau punya)) : Yakuza Yamaguchi

Perjanjian:Saya akan berjanji akan sabar menunggu giliran saya di refund dan saya akan memahami apa arti dan maksud refund di atas..

_________________
Back to top Go down
View user profile
Ken_Leonardo
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 12
Post Points : 13
Join date : 2011-01-03
Age : 21

PostSubject: Re: [Emergency] Public Refund V.3   Sat Jan 29, 2011 7:02 pm

1.Nama IG 0.3c : Ken_Leonardo
2.Nama IG 0.3b : Ken_Leonardo
3.Nama IG Clone ((Klonengan)) 0.3c : -
4.Bizz ((kalau punya)) : -
5.Rumah ((kalau punya)) : Daerah Market di atas rumah sakit
6.Kendaraan ((kalau punya)) : HotKnife n Leviathan
7.Faction ((kalau punya)) : Yakuza Yamaguchi

Perjanjian:Saya akan berjanji akan sabar menunggu giliran saya di refund dan saya akan memahami apa arti dan maksud refund di atas..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [Emergency] Public Refund V.3   Today at 7:02 am

Back to top Go down
 
[Emergency] Public Refund V.3
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 3Go to page : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Welcome to IND-PRO Server Forum :: Off Topics :: General Discussion-
Jump to: