Welcome to IND-PRO Server Forum
Silahkan Daftar,bagi yang belum menerima Email Konfirmasi selama 1x24 JAM , user anda akan aktif otomatis dan bisa digunakan tanpa menunggu email konfirmasi.

Terima Kasih


Team IRP


GTA IND-PRO New Life Roleplay IP : 111.221.42.168:7777
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Grand Theft Auto Ind-Pro Roleplay Server 111.221.42.168:7777
Ikut event of the mounth kami Klik saja Event Of The Mounth
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Server Down ?
Sun Apr 22, 2012 8:47 am by Enfocer

» General Discussion
Thu Apr 19, 2012 12:49 pm by Riyan_Vladimir

» Tanya jawab seputar RolePlay
Sun Apr 01, 2012 3:31 pm by Fahri_Setiawan

» Form Character
Thu Mar 29, 2012 2:33 pm by ZakkyRizky

» surat lamaran
Sun Mar 25, 2012 2:39 pm by Gep'ax

» Kata Kata Spesial
Thu Feb 23, 2012 2:24 pm by Gep'ax

» From Character
Thu Jan 05, 2012 7:31 pm by EasyMade

» From Character
Thu Jan 05, 2012 7:30 pm by EasyMade

» ane mo nanya
Thu Jan 05, 2012 4:04 pm by EasyMade

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 22 on Sat Jan 22, 2011 10:03 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of IND-PRO Roleplay Forum on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Welcome to IND-PRO Server Forum on your social bookmarking website

Share | 
 

 Las Surenos Exters

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
DzStravinsky
Newbie Teacher
Newbie Teacher


Jumlah posting : 977
Post Points : 1052
Join date : 2010-12-20
Age : 20
Lokasi : Medan

PostSubject: Las Surenos Exters   Mon Dec 20, 2010 5:59 pm

First topic message reminder :

-LAS SURENOS EXTERS-







The Story

Siva Juarez yang sering dipanggil Juarez adalah seorang anak Mexico yang terlahir saat masa dimana Mexico sedang dihantui dengan Mafia Russia. Juarez terlahir dengan tubuh yang sedang tapi berbadan kuat. Dari kecil Juarez ingin membalas dendam kepada Mafia Russia yang telah melenyapkan kedua orang tuanya. Saat umur 17 Tahun Juarez pergi ke Amerika untuk menyelesaikan dendam tersebut, disana Juarez melihat kekerasan yang lebih hebat dari pada saat di Mexico dulu. Dia baru mengetahui bahwa Amerika di kuasai oleh gang-gang yang hebat. Dia pun mulai tertarik untuk mengalahkan dan membantai geng-geng tersebut. Dia mau membuat geng yang disebutnya Las Surenos Exters. Dia mulai mencari anggota-anggota untuk geng tersebut. Las Surenos Exters dan para anggota Surenos pun mulai menjelajah dan menguasai Amerika.

-End Story-




[RULES] IC

1.Mematuhi Perintah Jefe (Pemimpin Surenos)
2.Mempunyai Visi & Misi yang sama dengan Jefe
3.Selalu mengedepankan Las Surenos Exters.
4.Berjuang demi mempertahankan wilayah
5. No Mercy terhadap musuh Las Surenos Exters.
6.Hormat sesame anggota, terutama Jefe dan Atasan Lainnya.
7.Loyal terhadap Las Surenos Exters.
8.Jangan melakukan pelanggaran RP.

[RULES] OOC

1. Dilarang keras menghina Siva Juarez selaku Jefe
2. Selalu memberi saran agar Las Surenos Exters lebih baik
3. Selalu tepat waktu kalau berjanji

PANGKAT

Jefe = Faction Leader
Corona = Right Hand Jefe
Mano Darecha = Wakil Jefe
Proscrito = Penasihat
Miembro = Pemimpin Perang Pertama
Asociado = Pemimpin Perang Kedua
Farastero = Anggota Pemula

List Pangkat:
 






CLOSED REQRUITMENTT



Code:
1.Nama (OOC) :
2.Umur (OOC):
3.Asal (OOC) :
4.Nama Char (IC) :
5.Umur Char (IC) :
6.Asal Char (IC) :
7.Alasan Bergabung : Minimal 200 Kata
8.Signature (Boleh Ya Boleh Tidak)




Last edited by DirzaAulia1 on Thu Jan 20, 2011 10:08 pm; edited 8 times in total
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com

AuthorMessage
DzStravinsky
Newbie Teacher
Newbie Teacher


Jumlah posting : 977
Post Points : 1052
Join date : 2010-12-20
Age : 20
Lokasi : Medan

PostSubject: Re: Las Surenos Exters   Tue Dec 21, 2010 10:35 am

Kepada Saudara Matthew_Sanders
Dengan ini saya menyatakan di
ACCEPTED

_________________
| Hayden Stravinsky | 19 Years Old | 1412 Verona Beach Resident |
IND-SA Medical Department
|
Rank Chief



Real Story Of Hayden Stravinsky

" Keep The Blue Flag Flying High"

Keep The Blue Flag Flying High:
 


Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com
Billy Lasroha
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 3
Post Points : 5
Join date : 2010-12-21
Age : 18
Lokasi : Cirebon

PostSubject: Re: Las Surenos Exters   Tue Dec 21, 2010 11:22 am

1.Nama (OOC) : Lasroha Sihotang
2.Umur (OOC): 12 tahun
3.Asal (OOC) : Cirebon
4.Nama Char (IC) : Billy_Lasroha
5.Umur Char (IC) : 12 tahun
6.Asal Char (IC) : Asia
7.Alasan Bergabung : Saya mau masuk ke faction karena di ajak oleh Siva_Juarez
8.Signature (Boleh Ya Boleh Tidak)
Back to top Go down
View user profile
DzStravinsky
Newbie Teacher
Newbie Teacher


Jumlah posting : 977
Post Points : 1052
Join date : 2010-12-20
Age : 20
Lokasi : Medan

PostSubject: Billy_Lasroha   Tue Dec 21, 2010 11:52 am

Kepada Saudara Billy_Lasroha
Dengan ini saya menyatakan di
ACCEPTED

_________________
| Hayden Stravinsky | 19 Years Old | 1412 Verona Beach Resident |
IND-SA Medical Department
|
Rank Chief



Real Story Of Hayden Stravinsky

" Keep The Blue Flag Flying High"

Keep The Blue Flag Flying High:
 


Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com
||Tama||
Scripter Team
Scripter Team


Jumlah posting : 582
Post Points : 692
Join date : 2010-10-20
Age : 23
Lokasi : Yogyakarta,Indonesia

PostSubject: Re: Las Surenos Exters   Tue Dec 21, 2010 12:52 pm

tambahan, kasih pernyataan kalau YY dan LSE berteman.
itu aja gan Very Happy

_________________
-Dirty Duty Admin And Scripter-
Back to top Go down
View user profile
Edward_tia
Donate Member
Donate Member


Jumlah posting : 210
Post Points : 259
Join date : 2010-12-18
Age : 20
Lokasi : Medan

PostSubject: Re: Las Surenos Exters   Tue Dec 21, 2010 1:27 pm

1.Nama (OOC) :Edward Tia
2.Umur (OOC):17 Tahun
3.Asal (OOC) :Asia Indonesia
4.Nama Char (IC) :Edhi_Tia
5.Umur Char (IC) :17 Tahun
6.Asal Char (IC) :Asia_Indonesia
7.Alasan Bergabung : Saya Begabung karena uda Pro dan di ajak oleh kk Dirza. .
tq-
8.Signature (Boleh Ya Boleh Tidak)
Back to top Go down
View user profile
ridhoedo
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 5
Post Points : 6
Join date : 2010-12-16

PostSubject: Re: Las Surenos Exters   Tue Dec 21, 2010 2:34 pm

1.Nama (OOC) : Ridho Gustiadi
2.Umur (OOC):17 tahun
3.Asal (OOC) : Indonesia
4.Nama Char (IC) :Ridho_Gustiadi
5.Umur Char (IC) :17 tahun
6.Asal Char (IC) : Indonesia
7.Alasan Bergabung : saya ingin memajukan faction ini,karena faction ini kosong dan saya juga ingin merubah faction ini agar selalu aktif di IG. faction ini saya lihat lumayan bagus dan baik dan hampir setara bagusnya dengan faction-faction lainnya. saya melihat faction-faction disini sangat hebat terutama YY dan BSB,saya tertarik untuk bersaing dengan 2 faction tersebut.
8.Signature (Boleh Ya Boleh Tidak)
Back to top Go down
View user profile
DzStravinsky
Newbie Teacher
Newbie Teacher


Jumlah posting : 977
Post Points : 1052
Join date : 2010-12-20
Age : 20
Lokasi : Medan

PostSubject: Re: Las Surenos Exters   Tue Dec 21, 2010 4:26 pm

Kepada Saudara Edhi_Tia
Dengan Ini Saya Menyatakan Anda Di
ACCEPTED

_________________
| Hayden Stravinsky | 19 Years Old | 1412 Verona Beach Resident |
IND-SA Medical Department
|
Rank Chief



Real Story Of Hayden Stravinsky

" Keep The Blue Flag Flying High"

Keep The Blue Flag Flying High:
 


Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com
thabranidias
Donate Member
Donate Member


Jumlah posting : 7
Post Points : 13
Join date : 2010-12-20
Age : 20
Lokasi : medan

PostSubject: Re: Las Surenos Exters   Wed Dec 22, 2010 9:20 am

1.Nama (OOC) : m.dias thabrani
2.Umur (OOC):20 tahun
3.Asal (OOC) :asia_indonesia
4.Nama Char (IC) :m.dias thabrani
5.Umur Char (IC) :20 tahun
6.Asal Char (IC) : asia_indonesia
7.Alasan Bergabung : saya ingin memajukan faction ini,karena faction ini kosong dan saya juga ingin merubah faction ini agar selalu aktif di IG. faction ini saya lihat lumayan bagus dan baik dan hampir setara bagusnya dengan faction-faction lainnya. saya melihat faction-faction disini sangat hebat terutama YY dan BSB,saya tertarik untuk bersaing dengan 2 faction tersebut.
8.Signature (Boleh Ya Boleh Tidak)

_________________
Back to top Go down
View user profile
DzStravinsky
Newbie Teacher
Newbie Teacher


Jumlah posting : 977
Post Points : 1052
Join date : 2010-12-20
Age : 20
Lokasi : Medan

PostSubject: Re: Las Surenos Exters   Wed Dec 22, 2010 9:40 am

Kepada Saudara Dias Thabrani
Dengan ini saya menyatakan di
ACCEPTED

_________________
| Hayden Stravinsky | 19 Years Old | 1412 Verona Beach Resident |
IND-SA Medical Department
|
Rank Chief



Real Story Of Hayden Stravinsky

" Keep The Blue Flag Flying High"

Keep The Blue Flag Flying High:
 


Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com
ridhoedo
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 5
Post Points : 6
Join date : 2010-12-16

PostSubject: Re: Las Surenos Exters   Thu Dec 23, 2010 7:41 am

1.Nama (OOC) : Ridho
2.Umur (OOC): 17
3.Asal (OOC) : Indonesia
4.Nama Char (IC) : Ridho_Gustiadi
5.Umur Char (IC) : 17
6.Asal Char (IC) : Asia, Indonesia
7.Bergabung : karena Faction dan anggotanya masih sedikit. dengan demikian saya ingin Bergabung bermaksud untuk memperkembangkan Faction tersebut. dan ingin mencoba bersaing dengan YY dan BSB . dan saya berjanji akan setia di Las Surenos Exters Tersebut. dan apabila saya melanggar OOC atau IC maka saya bersedia menerima hukuman. demikian dari saya
8.Signature (Boleh Ya Boleh Tidak)
Back to top Go down
View user profile
sibujangdariseberang
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 2
Post Points : 4
Join date : 2010-12-21

PostSubject: Re: Las Surenos Exters   Thu Dec 23, 2010 8:22 am

1.Nama (OOC) : Hasfan
2.Umur (OOC): 17
3.Asal (OOC) : Indonesia
4.Nama Char (IC) : Matthew_Bellamy
5.Umur Char (IC) : 22
6.Asal Char (IC) : Malaysia
7.Alasan Bergabung : Saya ingin bergabung karena ini adalah faction baru dan saya ingin masuk ke faction ini untuk memperkuat faction ini. Saya akan bekerja dengan segala kemampuan saya untuk mempertahankan faction ini dan akan mengerjakan segala tugas dari ketua faction ini. Saya harap faction ini bisa setara dengan faction lain dan mempunyai banyak anggota
8.Signature (Boleh Ya Boleh Tidak)
Back to top Go down
View user profile
DzStravinsky
Newbie Teacher
Newbie Teacher


Jumlah posting : 977
Post Points : 1052
Join date : 2010-12-20
Age : 20
Lokasi : Medan

PostSubject: Matthew_Bellamy   Thu Dec 23, 2010 8:48 am

Kepada Saudara Matthew_Bellamy
Dengan ini saya menyatakan di
ACCEPTED

_________________
| Hayden Stravinsky | 19 Years Old | 1412 Verona Beach Resident |
IND-SA Medical Department
|
Rank Chief



Real Story Of Hayden Stravinsky

" Keep The Blue Flag Flying High"

Keep The Blue Flag Flying High:
 


Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com
Fahrul_Rozy
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 2
Post Points : 4
Join date : 2010-12-21

PostSubject: Re: Las Surenos Exters   Thu Dec 23, 2010 9:39 pm

1.Nama (OOC) : Fahrul Rozi
2.Umur (OOC): 14
3.Asal (OOC) : Nusa Tenggara Barat
4.Nama Char (IC) : Brian_Haner
5.Umur Char (IC) : 17
6.Asal Char (IC) : Amerika
7.Alasan Bergabung : alasan saya masuk ke faction ini karena anggota faction ini masih sedikit dan masih lemah. saya di beritahukan oleh teman saya yang ICnya bernama Mathew_Sanders. saya berjanji akan mematuhi perintah yang di beri oleh atasan maupun bawahan, berani mati demi Surenos dan ingin memajukan faction ini agar dapat melampaui faction yang bernama YY. Terima Kasih
8.Signature (Boleh Ya Boleh Tidak)


Back to top Go down
View user profile
Nana_Jerry
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 88
Post Points : 131
Join date : 2010-12-23
Age : 20
Lokasi : medan

PostSubject: Re: Las Surenos Exters   Fri Dec 24, 2010 9:11 am

1.Nama (OOC) :Nana_Jerry
2.Umur (OOC):20 tahun
3.Asal (OOC) :asi,indonesia
4.Nama Char (IC) :Nana_Simpsom
5.Umur Char (IC) :20 tahun
6.Asal Char (IC) :asia,indonesia
7.Alasan Bergabung : supaya gang ini maju dan bisa di kenal oleh banyak orang .biar tambah rame di gang ini
8.Signature (Boleh Ya Boleh Tidak)
Back to top Go down
View user profile http://banyak .payah di sebut kan di sini
Nana_Jerry
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 88
Post Points : 131
Join date : 2010-12-23
Age : 20
Lokasi : medan

PostSubject: Re: Las Surenos Exters   Fri Dec 24, 2010 9:15 am

1.Nama (OOC) :Nana_Jerry
2.Umur (OOC):20 tahun
3.Asal (OOC) :asi,indonesia
4.Nama Char (IC) :Nana_Simpsom
5.Umur Char (IC) :20 tahun
6.Asal Char (IC) :asia,indonesia
7.Alasan Bergabung : supaya gang ini maju dan bisa di kenal oleh banyak orang .biar tambah rame di gang ini .karna gang ini masih lemah ,jadi kalau saya masuk gang ini akan bertambah maju. dan tambah terkenal oleh banyak orang .dan saya akan mempromosikan gang ini ke semua orang yang memainkan gta online
8.Signature (Boleh Ya Boleh Tidak)
Back to top Go down
View user profile http://banyak .payah di sebut kan di sini
gembolz
Donate Member
Donate Member


Jumlah posting : 21
Post Points : 31
Join date : 2010-12-21

PostSubject: Re: Las Surenos Exters   Fri Dec 24, 2010 11:20 am

1.Nama (OOC) : Muhammad Ikhsan
2.Umur (OOC): 19
3.Asal (OOC) : Indonesia
4.Nama Char (IC) : John_Ikhsan
5.Umur Char (IC) : 17
6.Asal Char (IC) : Los Santos
7.Alasan Bergabung : Alasan saya bergabung di faction ini karena, saya ingin membantu memusnahkan faction-faction lain, karena saya liat, faction ini kurang berkembang, saya akan berusaha mengembangkan faction ini semampu saya, agar game ini terus berjalan lancar dan tentram. Satu lagi saya ingatkan, jika ada peperangan AJAK SAYA YA!!!!!!!!!!!!!!!!!. Kurang lebih itu saja, mohon maaf kalau terdapat banyak kesalahan.
8.Signature (Boleh Ya Boleh Tidak)
Back to top Go down
View user profile
DzStravinsky
Newbie Teacher
Newbie Teacher


Jumlah posting : 977
Post Points : 1052
Join date : 2010-12-20
Age : 20
Lokasi : Medan

PostSubject: Re: Las Surenos Exters   Fri Dec 24, 2010 11:26 am

Kepada Saudara Nana_Simpsom, Brian_Haner, John_Ikhsan
Dengan ini saya menyatakan di
ACCEPTED

_________________
| Hayden Stravinsky | 19 Years Old | 1412 Verona Beach Resident |
IND-SA Medical Department
|
Rank Chief



Real Story Of Hayden Stravinsky

" Keep The Blue Flag Flying High"

Keep The Blue Flag Flying High:
 


Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com
Nana_Jerry
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 88
Post Points : 131
Join date : 2010-12-23
Age : 20
Lokasi : medan

PostSubject: Re: Las Surenos Exters   Sat Dec 25, 2010 12:41 am

1.Nama (OOC) : nana
2.Umur (OOC): 17
3.Asal (OOC) : Indonesia
4.Nama Char (IC) : Nana_Simpsom
5.Umur Char (IC) : 20
6.Asal Char (IC) : Asia, Indonesia
7.Bergabung : karena Faction dan anggotanya masih sedikit. dengan demikian saya ingin Bergabung bermaksud untuk memperkembangkan Faction tersebut. dan ingin mencoba bersaing dengan YY dan BSB . dan saya berjanji akan setia di Las Surenos Exters Tersebut. dan apabila saya melanggar OOC atau IC maka saya bersedia menerima hukuman. demikian dari saya
8.Signature (Boleh Ya Boleh Tidak)
Back to top Go down
View user profile http://banyak .payah di sebut kan di sini
ridhoedo
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 5
Post Points : 6
Join date : 2010-12-16

PostSubject: Re: Las Surenos Exters   Sun Dec 26, 2010 6:38 pm

--------
Back to top Go down
View user profile
XdalzJr
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 5
Post Points : 5
Join date : 2010-12-29
Lokasi : Tepat Di Lokasi

PostSubject: Re: Las Surenos Exters   Wed Dec 29, 2010 3:57 pm

1.Nama (OOC) :Fadli Muhammed
2.Umur (OOC):16
3.Asal (OOC) :Indonesia
4.Nama Char (IC) :Juan_Cavez
5.Umur Char (IC) :25
6.Asal Char (IC) :Mexico
7.Alasan Bergabung : saya ingin bergabung dengan faction ini karena saya orang mexican juga dan mencoba bergabung dengan ras sesama nya,Saya bersedia melakukan tugas dari Corona dan menjalankan perintahnya. Saya bersiap melakukan perlanggaran apapun demi faction ini.
8.Signature (Boleh Ya Boleh Tidak)
Back to top Go down
View user profile
Sesepuh
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 1
Post Points : 1
Join date : 2010-12-30

PostSubject: Re: Las Surenos Exters   Fri Dec 31, 2010 5:55 pm

1.Nama (OOC) : Daniel
2.Umur (OOC): 16
3.Asal (OOC) : Indonesia
4.Nama Char (IC) : Alejandro_Pichardo
5.Umur Char (IC) : 25
6.Asal Char (IC) : Amerika, Mexico
7.Alasan Bergabung : Saya memang tergila-gila dengan kehidupan gang-gang di amerika, termasuk gang latin. Dengan masuknya saya di faction ini, mungkin saya bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi gangster latin tanpa men-simulasikannya di kehidupan nyata, haha. Saya akan setia di faction ini walau selalu ditindas dan dihina oleh faction lain. Saya akan mempertahankan harga diri Las Surenos Exters. Gratias! Lets militare contra aemulos!
8.Signature (Boleh Ya Boleh Tidak)
Back to top Go down
View user profile
iMafia
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 10
Post Points : 8
Join date : 2010-12-28

PostSubject: Re: Las Surenos Exters   Fri Dec 31, 2010 9:20 pm

8.Jangan melakukan pelanggaran RP.

Sorry, bukannya itu rules OOC ya ??
No offense
Back to top Go down
View user profile
Nana_Jerry
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 88
Post Points : 131
Join date : 2010-12-23
Age : 20
Lokasi : medan

PostSubject: Re: Las Surenos Exters   Sat Jan 01, 2011 6:06 pm

1.Nama (OOC) :Nana_Simpsom
2.Umur (OOC):20
3.Asal (OOC) :indonesia
4.Nama Char (IC) :Nana_Simpsom
5.Umur Char (IC) :20
6.Asal Char (IC) :indonesia
7.Alasan Bergabung : Minimal 200 Katakarna saya ingin memajukan faction ini ...dan membuat nya terkenal oleh bnyak orang .dan saya ingin memnuat faction ini bisa mengalahkan semua faction2 ya lain
8.Signature (Boleh Ya Boleh Tidak)
Back to top Go down
View user profile http://banyak .payah di sebut kan di sini
Romano_Tyler
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 2
Post Points : 2
Join date : 2011-01-06

PostSubject: Re: Las Surenos Exters   Thu Jan 06, 2011 8:56 pm

1.Nama (OOC): Jakaria Imam
2.Umur (OOC): 16
3.Asal(OOC):Indonesia
4.Nama Char(IC):Romano_Tyler
5.Umur Char(IC):16
6.Asal Char(IC):Amerika,Mexico
7.Alasan bergabung: Ingin memajukan faction ini,Ingin mengharumkan nama Los Surenos,Saya akan loyal apabila masuk faction ini,Saya termasuk orang yang ngefans oleh gang2 latin maka saya ingin gabung dengan los surenos ini,dan saya tidak akan mengecawakan semua anggota faction ini.
8.Signature(Boleh ya Boleh Tidak)
Back to top Go down
View user profile
Dragonspy99
Donate Member
Donate Member


Jumlah posting : 124
Post Points : 142
Join date : 2010-12-15
Lokasi : Medan

PostSubject: Re: Las Surenos Exters   Thu Jan 06, 2011 11:12 pm

1.Nama (OOC) : Eki Rizano
2.Umur (OOC): 19
3.Asal (OOC) : Medan
4.Nama Char (IC) : Sam_Rizano
5.Umur Char (IC) : 19
6.Asal Char (IC) : Africa
7.Alasan Bergabung : saya benar-benar ngefans dengan geng ini. dan saya ingin masuk dalam geng latin yang cukup terkenal ini. saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa membantu geng ini dengan cara memberi pendapat dan usul. dan saya ingin berteman dengan orang - orang yang ada di geng ini.
8.Signature (Boleh Ya Boleh Tidak)

_________________
bilangin muka dua tapi dia sendiri muka dua itu lah aku tapi nyadar dong cok, LO MAKI MAKI DIBELAKANG, sekarang pas udah jadi LO PUJA PUJA, eehhh pake bilangin orang BODOH pulak itu


Nyusahin, tros mau apa? gak sor? delete FB ku, YM ku, BBM ku, ato mau yang lebih? mau maenkan? SORRY BOS! gua gak NGELADENIN orang IDIOT, lagipula, gua gak mau maen gituan, BOCAH!

kalo mau ketemu kita ngomong, kalo gak mau yaudah sana
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Las Surenos Exters   Today at 11:30 am

Back to top Go down
 
Las Surenos Exters
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 4Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Welcome to IND-PRO Server Forum :: FACTION SECTION & CHARACTER STORIES :: Faction Section :: Archive-
Jump to: