Welcome to IND-PRO Server Forum
Silahkan Daftar,bagi yang belum menerima Email Konfirmasi selama 1x24 JAM , user anda akan aktif otomatis dan bisa digunakan tanpa menunggu email konfirmasi.

Terima Kasih


Team IRP


GTA IND-PRO New Life Roleplay IP : 111.221.42.168:7777
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Grand Theft Auto Ind-Pro Roleplay Server 111.221.42.168:7777
Ikut event of the mounth kami Klik saja Event Of The Mounth
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Similar topics
Latest topics
» Server Down ?
Sun Apr 22, 2012 8:47 am by Enfocer

» General Discussion
Thu Apr 19, 2012 12:49 pm by Riyan_Vladimir

» Tanya jawab seputar RolePlay
Sun Apr 01, 2012 3:31 pm by Fahri_Setiawan

» Form Character
Thu Mar 29, 2012 2:33 pm by ZakkyRizky

» surat lamaran
Sun Mar 25, 2012 2:39 pm by Gep'ax

» Kata Kata Spesial
Thu Feb 23, 2012 2:24 pm by Gep'ax

» From Character
Thu Jan 05, 2012 7:31 pm by EasyMade

» From Character
Thu Jan 05, 2012 7:30 pm by EasyMade

» ane mo nanya
Thu Jan 05, 2012 4:04 pm by EasyMade

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 22 on Sat Jan 22, 2011 10:03 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of IND-PRO Roleplay Forum on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Welcome to IND-PRO Server Forum on your social bookmarking website

Share | 
 

 Saran untuk Script Berikutnya

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Jimbo
Senior
Senior


Jumlah posting : 350
Post Points : 394
Join date : 2010-09-13
Age : 21

PostSubject: Saran untuk Script Berikutnya   Tue Sep 14, 2010 9:48 pm

Okay guys, so kita bakalan Launching nih server tanggal 20, moga-moga tidak ada masalah apapun Laughing

Dan karena itu, karena kita sudah mempunyai scripter yang *uhuk uhuk* handal, maka bisa kita request/ memberi saran untuk script berikutnya, disini.

Dengan Format :
Code:

[b]In Game Nick : [/b]
[b]Saran : [/b](Lebih bagus dengan screen shot bila saran adalah sebuah fitur In Game)
[b]Komentar Script sekarang : [/b]
[b]Kata Mutiara untuk mendukung Scripter : [/b]
Back to top Go down
View user profile http://eastcrews.blogspot.com/
Jimbo
Senior
Senior


Jumlah posting : 350
Post Points : 394
Join date : 2010-09-13
Age : 21

PostSubject: Re: Saran untuk Script Berikutnya   Tue Sep 14, 2010 9:54 pm

In Game Nick : Anthony_Hopkins
Saran : (Lebih bagus dengan screen shot bila saran adalah sebuah fitur In Game)
- Lebih baik itu pindahkan markas FBI dan mobil-mobilnya, karena di IRL FBI tidak terbuka untuk umum seperti itu, itu di pinggiran jalan raya lagi, mendingan di tempat yang jauh dari kota. Laughing
Komentar Script sekarang : Udah bagus meski banyak bug, semoga besok bisa fix bugnya.
Kata Mutiara untuk mendukung Scripter : Ayo semangat ya scripting, jangan menyerah lol!
Back to top Go down
View user profile http://eastcrews.blogspot.com/
k3nn3th323
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 11
Post Points : 11
Join date : 2010-09-12

PostSubject: Re: Saran untuk Script Berikutnya   Tue Sep 14, 2010 10:00 pm

In Game Nick :Ken_Antonius
Saran : Tambain slot kendaraan jadi 4/5..bisa punya rumah & biz lebih dari 1 utk memotivasi user Smile
Komentar Script sekarang : udh lengkap job dan lain" nya cmn masih bnyk bug yg perlu diperbaiki lg
Kata Mutiara untuk mendukung Scripter : your script is what makes we play more and more,so don't give up making them Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Jimbo
Senior
Senior


Jumlah posting : 350
Post Points : 394
Join date : 2010-09-13
Age : 21

PostSubject: Re: Saran untuk Script Berikutnya   Tue Sep 14, 2010 10:31 pm

In Game Nick : Anthony_Hopkins
Saran :
- Request ganti nama waktu kita ngelakuin IC Chat kan yang tertera seperti ini
"Anthony_Hopkins Says: ...."
Saya mempunyai saran untuk menghilangkan tanda "_" ( Underscore ) sehingga menjadi seperti ini :
"Anthony Hopkins Says: ...."
Komentar Script sekarang : Banyak Bug.
Kata Mutiara untuk mendukung Scripter : Ayo semangat brother, tunjukkan kreatifitas dan kreasimu. Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://eastcrews.blogspot.com/
Shin[R.S]
Normal
Normal


Jumlah posting : 125
Post Points : 146
Join date : 2010-09-12
Age : 23
Lokasi : Ayanami Rei is my waifu <3

PostSubject: Re: Saran untuk Script Berikutnya   Thu Sep 16, 2010 4:36 am

In Game Nick : Shin Seijiro
Saran : command /r di LSPD itu sepertinya global dan juga nyangkut di /d, tolong supaya diperbaiki, dan juga ada warna warni, tolong dibuat supaya kata katanya supaya tidak berwarna warni, Ex: LSPD: Biru, LSMD: Pink, FBI: Putih, blablabla
supaya nggak samar samar, bingung liat yang mana
Komentar Script sekarang : Udah bagus, manteb malahan, cuman bugnya aja tu.. wkwkwk
Kata Mutiara untuk mendukung Scripter : Ayo semangat!
Back to top Go down
View user profile
Flying_89
Normal
Normal


Jumlah posting : 187
Post Points : 214
Join date : 2010-09-11
Age : 27
Lokasi : Suro dan Boyo

PostSubject: Re: Saran untuk Script Berikutnya   Thu Sep 16, 2010 8:43 am

In Game Nick : Mazza_Oncez
Saran : Mobil-mobil nya jangan diparkir pinggir jalan..kalo bisa semua tertata rapi diparkiran dekat HQ atau di tempat khusus untuk parkir mobil
Komentar Script sekarang : Good..saya suka..Cuma perbaikan BUG perlu dikejar..
Kata Mutiara untuk mendukung Scripter : Cayoo!!..semangat 45!!..
Back to top Go down
View user profile
viking24
Beginner
Beginner


Jumlah posting : 32
Post Points : 32
Join date : 2010-09-14
Age : 25
Lokasi : Jakarta Timur

PostSubject: Re: Saran untuk Script Berikutnya   Thu Sep 16, 2010 9:16 pm

In Game Nick : Johnny Setiawan
Saran : Markas-markas faction yang federal, contoh FBI sama Hitmen dll, tolong se rahasia mungkin dan se-tertutup mungkin, kan gak mungkin kita masuk kantor FBI terus lari sana lari sini, kalau bisa dibuat HQ nya sendiri [Mapping]
Komentar Script sekarang : A lot of bug.
Kata Mutiara untuk mendukung Scripter : Be sure your sin will find you out.
Back to top Go down
View user profile
renji911
Advance
Advance


Jumlah posting : 203
Post Points : 214
Join date : 2010-09-15
Age : 24
Lokasi : DKI Jakarta

PostSubject: Re: Saran untuk Script Berikutnya   Thu Sep 16, 2010 9:31 pm

k3nn3th323 wrote:
In Game Nick :Ken_Antonius
Saran : Tambain slot kendaraan jadi 4/5..bisa punya rumah & biz lebih dari 1 utk memotivasi user Smile
Komentar Script sekarang : udh lengkap job dan lain" nya cmn masih bnyk bug yg perlu diperbaiki lg
Kata Mutiara untuk mendukung Scripter : your script is what makes we play more and more,so don't give up making them Very Happy

Stuju ane ama yg ini cheers
Back to top Go down
View user profile
Aexon
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 52
Post Points : 71
Join date : 2010-09-11
Lokasi : Lumajang Inside

PostSubject: Re: Saran untuk Script Berikutnya   Fri Sep 17, 2010 11:26 am

In Game Nick : Julio_Bourne
Saran : Weapon.[Knife,Baseball bat,AK47,MP5,MP4,Deagle,Silent,Spass,Sniper]
Rumah : rumah klo bisa di jadiin kek server sebelah,klo di deketin dlu baru nongol nama pemilik rumah dan alamat2nya
ini misal tulisan rumahnya:
Di Pintu Rumah Tertulis:
Pemilik :Julio_Bourne
Alamat :Palomino Creek
Nomor [ID rumah] : 213
gk papa ngutip" dikit dr yang lain tp kan intinya tetep beda.
sama 1 lg : Telfon umum. Kan gk mungkin semua orang baru dtng ke LS langsung berbondong bondong beli HP.
Ini sekedar saran saja cheers
Komentar Script sekarang : Script udh bgs cuma tinggal ngefix bugnya aja.
Kata Mutiara untuk mendukung Scripter : Ayolah para Admin team bersemangatlah kita tingkatkan kualitas server ini bersama sama
Back to top Go down
View user profile
Yamapi
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 80
Post Points : 96
Join date : 2010-09-17
Age : 22

PostSubject: Re: Saran untuk Script Berikutnya   Fri Sep 17, 2010 12:56 pm

In Game Nick : Nagase Yamapi
Saran :
- Adanya toko senjata tajam
- Toko yang jenis nya sama jangan terlalu banyak, karena byk org mw pny biz tp ga pernah di RPin
- AFKnya di perpanjang 5 menit ato brp dah kk, cz gw mw login baru 30 detik ga ngetik ud di kick Sad
- di adakannya bagasi buat nyimpen senjata/drugs/dll (kalo blom ada)
- Mobilnya di sedikitin.. buat rental mobil, dimana di tempat itu hanya merental mobil/sepeda/motor.
- bruttaly wounded kk?... klo drah org stetes mgkn ke freeze dulu / jalanya jd lambat
- Apus /wank kyknya kk.. cz ga tlalu pnting. . . cuma di pake maenan g jlas tar -_-

Sekian saranku, moga bermanfaat Smile
Komentar Script sekarang : Bug nya uda makin sedikit
Kata Mutiara untuk mendukung Scripter : Mari semangat team admin / scripter .. pasti bisa saling membahu membuat server yang sngat brkualitas !.. cheers
Back to top Go down
View user profile
vozterx99
Normal
Normal


Jumlah posting : 143
Post Points : 154
Join date : 2010-09-17
Age : 22
Lokasi : Yogyakarta

PostSubject: Re: Saran untuk Script Berikutnya   Fri Sep 17, 2010 1:42 pm


In Game Nick : Thomas Peters
Saran : klo bisa /b , omongan IC, /o dan /r dibedakan warnanya, klo yg liat gini jadi bingung tulisannya
Komentar Script sekarang : MANTEP tapi tulisannya bikin pusing.. tapi keren sip...
Back to top Go down
View user profile
Ken Asuka
Advance
Advance


Jumlah posting : 254
Post Points : 284
Join date : 2010-09-12
Age : 25
Lokasi : Jogjakarta

PostSubject: Re: Saran untuk Script Berikutnya   Fri Sep 17, 2010 1:53 pm

In Game Nick : Ken Asuka
Saran :
1. /stats kalau bisa diperingkas saja, dihilangkan hal hal yang tidak terlalu perlu seperti skill senjata dll
2. kendaraan yang bertebaran di jalan-jalan seperti depan alhambar, tempat job farming, bandara (motornya ganti fagio saja yang disitu) dll sebaiknya dihilangkan saja atau diganti dengan fagio saja supaya tidak berserakan kendaraanya dijalan
3. /newspaper depan LSPD sebaiknya ditambahkan lokasi 24/7 supaya mudah untuk mencari perlengkapan penting seperti GPS dan Telepon


Itu saja saran saya, mohon maaf kalau kebanyakan atau kalau agak bawel Razz

Komentar Script sekarang : udah bagus, terus maju pokoknya
Kata Mutiara untuk mendukung Scripter : maju terus pantang mundur
Back to top Go down
View user profile
Tamu
Guest



PostSubject: Re: Saran untuk Script Berikutnya   Fri Sep 17, 2010 5:40 pm

Sebelumnnya thanks udah report bug2 ini

Untuk /stats udh gua rubah, kan ada weapon skill tuh

Gw ubah jadi /weaponskill, jadi pisah dari /stats nya
Untuk bug interior lagi dalam masa fix, tapi udah gw rubah
cman belom di test, jadi bersabarlah ^_^
Back to top Go down
Jimbo
Senior
Senior


Jumlah posting : 350
Post Points : 394
Join date : 2010-09-13
Age : 21

PostSubject: Re: Saran untuk Script Berikutnya   Fri Sep 17, 2010 6:39 pm

In Game Nick : Anthony_Hopkins
Saran :
  • Itu mobil Faction / Families itu terlalu banyak dan perlu di hapus sebagian karena tidak sesuai dengan pri-kemanusiaan dan pri-keadilan.

    ada lagi..

    HQ Faction itu di Santa Maria Beach khususnya itu terlalu non-RP, kenapa? Karena itu tempat umum, dan malah jadi HQ nya mafia, kalo mafia pun, harusnya ga ada mobil disekitar situ / ada mobil tapi sedikit, itu banyak banget, sebaiknya dihapus saja sebagian mobil factionnya.

Komentar Script sekarang : Sudah bagus, perubahan dari hari ke hari semakin menaik.
Kata Mutiara untuk mendukung Scripter : Semangat, you can do the best if you do it with your creativity.
Back to top Go down
View user profile http://eastcrews.blogspot.com/
integral
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 97
Post Points : 103
Join date : 2010-09-19

PostSubject: Re: Saran untuk Script Berikutnya   Sun Sep 19, 2010 1:00 pm

Diadain sistem death count.
Jadi ga asal mati, harus ketik /accept death dulu baru bisa hidup.
Back to top Go down
View user profile
Yamapi
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 80
Post Points : 96
Join date : 2010-09-17
Age : 22

PostSubject: Re: Saran untuk Script Berikutnya   Mon Sep 20, 2010 9:03 pm

In Game Nick : Yamapi
Saran : Bug beli baju, stlh beli baju di binco malah ke spawn di clukin bell, kalo bisa gue caran cuma
1. beli baju nya commandnya ganti /clothes [skin 1-299], atau /buy [skin 1-299], atau /buyclothes [1-299].. agar mempermudahkan bagi orangnya.. terimakasih

Komentar Script sekarang : Uda mantap
Kata Mutiara untuk mendukung Scripter : Thanks udah membuat server ini launching Smile
Back to top Go down
View user profile
Jimbo
Senior
Senior


Jumlah posting : 350
Post Points : 394
Join date : 2010-09-13
Age : 21

PostSubject: Re: Saran untuk Script Berikutnya   Wed Sep 22, 2010 8:42 pm

In Game Nick : Tyrone Roovertson
Saran :
- Kurangi intensitas mobil, hapus aja kalo perlu rent mobil / permahal harganya, karena cuma buat ngelag + Dealership kagak laku Laughing
Komentar Script sekarang : Sudah bagus, perkembangan 100% lebih dari sebelum Launching
Kata Mutiara untuk mendukung Scripter : Well done, you're done well.
Back to top Go down
View user profile http://eastcrews.blogspot.com/
Nagato_Minasaki
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 5
Post Points : 8
Join date : 2010-09-22

PostSubject: Re: Saran untuk Script Berikutnya   Thu Sep 23, 2010 11:17 am

In Game Nick : Nagato_Minasaki
Saran : Sebelom masuk game adain pertayaan seputar RP misal MG itu apa PG itu apa dan lain lain
Komentar Script sekarang : ada sedikit bug ( kadang kadang motor diairport ga kluar kata kata /rentbike malah bisa dipake langsung
Kata Mutiara untuk mendukung Scripter : yep i wish you not boring to fix script dude..
Back to top Go down
View user profile
renji911
Advance
Advance


Jumlah posting : 203
Post Points : 214
Join date : 2010-09-15
Age : 24
Lokasi : DKI Jakarta

PostSubject: Re: Saran untuk Script Berikutnya   Thu Sep 23, 2010 1:53 pm

In Game Nick : Renji_Bratva
Saran : Kurangin state cars & rent cars..klo perlu sekali rent 200-300
Komentar Script sekarang : bnyk perkembangan dari masa beta
Kata Mutiara untuk mendukung Scripter : - - -
Back to top Go down
View user profile
integral
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 97
Post Points : 103
Join date : 2010-09-19

PostSubject: Re: Saran untuk Script Berikutnya   Thu Sep 23, 2010 3:43 pm

IGN : Reggie_Johnson
Saran : Buat command khusus buat beli mobil di dealership, eneg liatnya banyak mobil di depan dealership,, bikin lag lagi.
Komentar script sekarang : Udah bagus kok, cuma butuh perbaikan" kecil aja.
Kata mutiara : SEMANGAT !!!!
Back to top Go down
View user profile
Flying_89
Normal
Normal


Jumlah posting : 187
Post Points : 214
Join date : 2010-09-11
Age : 27
Lokasi : Suro dan Boyo

PostSubject: Re: Saran untuk Script Berikutnya   Sun Sep 26, 2010 5:10 am

In Game Nick : Mazza_Oncez
Saran : Kurangi jumlah kendaraan di kota..apalagi mobil gang ato faction..lebih baik by request aja kendaraan itu..maaf tidak ada SS..
Komentar Script sekarang : Udah mantep..enak banget..
Kata Mutiara untuk mendukung Scripter : Do the Best
Back to top Go down
View user profile
dyn..
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 15
Post Points : 21
Join date : 2010-10-18
Age : 23
Lokasi : Yogyakarta

PostSubject: Re: Saran untuk Script Berikutnya   Mon Oct 18, 2010 8:50 pm

viking24 wrote:
In Game Nick : Johnny Setiawan
Saran : Markas-markas faction yang federal, contoh FBI sama Hitmen dll, tolong se rahasia mungkin dan se-tertutup mungkin, kan gak mungkin kita masuk kantor FBI terus lari sana lari sini, kalau bisa dibuat HQ nya sendiri [Mapping]
Komentar Script sekarang : A lot of bug.
Kata Mutiara untuk mendukung Scripter : Be sure your sin will find you out.

setuju sm agan viking.
IGN : Dyan_Saragih
tambahan saran,mobil-mobilnya the state itu bisa di pake ke mana2 ya? coba di bagusin bos,misalnya di beri alarm,atau gk di lock,biar pda gk sembarangan makenya gtu Smile dsb. ex:buffalo di daerah parkiran deket beach.

komentar good work! saya suka mappingnya.Very Happy

kata mutiara ORA ET LABORA (jangan pernah menyerah untuk maju) dan prestasi bukanlah impian,tetapi prestasi adalah kerja keras.

trus, vote rumah baru kita di kaskus! http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5628119 thanks!
Back to top Go down
View user profile
nightismylife
Donate Member
Donate Member


Jumlah posting : 46
Post Points : 58
Join date : 2010-10-19
Age : 28
Lokasi : Kebumen

PostSubject: Re: Saran untuk Script Berikutnya   Thu Oct 21, 2010 9:46 pm

Bug senjata ,
kemaren ama siapa ya gw lupa admin nemuin ini..
hehe...
Back to top Go down
View user profile http://nightismylife.co.cc
Navarez
Beginner
Beginner


Jumlah posting : 38
Post Points : 46
Join date : 2010-11-15

PostSubject: Re: Saran untuk Script Berikutnya   Sun Nov 21, 2010 8:18 pm

In Game Nick : Maurico Navarez
Saran : Hapus fitur script yg mendadak bisa spawn senjata itu, kalau ga salah /me nya ngambil senjata dari bag gitu. Mending diganti jadi /trunk atau cmd lainnya. Karena cmd mengambil senjata dari tas itu pure PG, why? jelas jelas berarti semua orang di LS kayak orang idiot bawa tas kesana kemari isi AK47, RPG, Sniper yang udah tau kalau AK47 itu berat dan masih bisa lari kesana kemari, naik BMX, dan lain lain....
Komentar Script sekarang : A lot of bug... Neutral
Kata Mutiara untuk mendukung Scripter : Good luck guys
Back to top Go down
View user profile
Lockhart
Banned User
Banned User


Jumlah posting : 172
Post Points : 205
Join date : 2010-09-12
Age : 29

PostSubject: Re: Saran untuk Script Berikutnya   Mon Nov 22, 2010 1:53 am

Navarez wrote:
In Game Nick : Maurico Navarez
Saran : Hapus fitur script yg mendadak bisa spawn senjata itu, kalau ga salah /me nya ngambil senjata dari bag gitu. Mending diganti jadi /trunk atau cmd lainnya. Karena cmd mengambil senjata dari tas itu pure PG, why? jelas jelas berarti semua orang di LS kayak orang idiot bawa tas kesana kemari isi AK47, RPG, Sniper yang udah tau kalau AK47 itu berat dan masih bisa lari kesana kemari, naik BMX, dan lain lain....
Komentar Script sekarang : A lot of bug... Neutral
Kata Mutiara untuk mendukung Scripter : Good luck guys

Itu bukan mendadak spawn senjata, itu auto RP dari saving weapon into bag pack, malah PG kalo gak ada fitur itu, dan auto RP itu hanya bisa dilakukan jika character kita nyimpen sesuatu di inventory, kalo mereka bawa sesuatu tanpa ada fitur itu malah abuse, seperti scrolling weapon / item dll.. mereka gak RP bawa apa2, tau2 muncul item / weapon, dan tau2 ilang itu item / weaponnya ( Inv Scrolling abuse )
Catatan : Jika RP sesuai Ramboing PG Rules, barang / senjata yang dibawa di bag pack itu tidak menghalangi atau membuat character itu cacat.
Admin akan memantau, dan menerima report, inget kita masih punya rules PG Inv yaitu Ramboing, kalo kurang ngerti silahkan di tanyakan.
/trunk masih bug dengan adanya sistem attach weapon atau /hostgun, segera di fix..
bug sementara : bug interior world id switch ( admin bug ) , /trunk , /v lock , /engine on rent car..
fix on version 4 soon cheers

Thanks Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Saran untuk Script Berikutnya   Today at 11:38 am

Back to top Go down
 
Saran untuk Script Berikutnya
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» CBR250 ABS ga bisa ganti ban ukuran gede?
» Saran pilot & main jet yg cocok, setelah pasang yoshimura full system
» Tips - tips untuk menghindari kecelakaan
» ::::(ASK) Ban Yang Cocok Untuk Ninin::::

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Welcome to IND-PRO Server Forum :: Off Topics :: General Discussion-
Jump to: