Welcome to IND-PRO Server Forum
Silahkan Daftar,bagi yang belum menerima Email Konfirmasi selama 1x24 JAM , user anda akan aktif otomatis dan bisa digunakan tanpa menunggu email konfirmasi.

Terima Kasih


Team IRP


GTA IND-PRO New Life Roleplay IP : 111.221.42.168:7777
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Grand Theft Auto Ind-Pro Roleplay Server 111.221.42.168:7777
Ikut event of the mounth kami Klik saja Event Of The Mounth
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Similar topics
Latest topics
» Server Down ?
Sun Apr 22, 2012 8:47 am by Enfocer

» General Discussion
Thu Apr 19, 2012 12:49 pm by Riyan_Vladimir

» Tanya jawab seputar RolePlay
Sun Apr 01, 2012 3:31 pm by Fahri_Setiawan

» Form Character
Thu Mar 29, 2012 2:33 pm by ZakkyRizky

» surat lamaran
Sun Mar 25, 2012 2:39 pm by Gep'ax

» Kata Kata Spesial
Thu Feb 23, 2012 2:24 pm by Gep'ax

» From Character
Thu Jan 05, 2012 7:31 pm by EasyMade

» From Character
Thu Jan 05, 2012 7:30 pm by EasyMade

» ane mo nanya
Thu Jan 05, 2012 4:04 pm by EasyMade

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 22 on Sat Jan 22, 2011 10:03 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of IND-PRO Roleplay Forum on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Welcome to IND-PRO Server Forum on your social bookmarking website

Share | 
 

 Aku ga bisa keluaar T_T

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
enos222
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 17
Post Points : 24
Join date : 2010-10-23
Age : 22
Lokasi : Bandung

PostSubject: Aku ga bisa keluaar T_T   Sat Nov 27, 2010 9:29 am

halo kk cheers

gini k, aku kan masuk binco, udah kan nyari skinnya, nah pas mau keluar pake "/exit" aku ga bisa keluar k.

aku kejebak k!! Shocked

mohon pencerahannya ya k pale

tq sebelumnya~
Back to top Go down
View user profile http://www.ppmblog.co.nr
emyouel
Normal
Normal


Jumlah posting : 150
Post Points : 157
Join date : 2010-11-08
Lokasi : Idlewood , near Saint de Pizza

PostSubject: Re: Aku ga bisa keluaar T_T   Sat Nov 27, 2010 9:47 am

Wah emank gan kemarin tuh belum fix tapi pas tengah malem kemaren udah dibenerin tuh ma scripter mr.Hart
Back to top Go down
View user profile
enos222
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 17
Post Points : 24
Join date : 2010-10-23
Age : 22
Lokasi : Bandung

PostSubject: Re: Aku ga bisa keluaar T_T   Sat Nov 27, 2010 10:27 am

aku kok barusan coba tetep ga bisa
Back to top Go down
View user profile http://www.ppmblog.co.nr
emyouel
Normal
Normal


Jumlah posting : 150
Post Points : 157
Join date : 2010-11-08
Lokasi : Idlewood , near Saint de Pizza

PostSubject: Re: Aku ga bisa keluaar T_T   Sat Nov 27, 2010 11:35 am

tar malem gan ane OL tar ane kasih tau caranya klo ada admin sih gampang tinggal Tele aja
udah nyoba /stuck blum?
Back to top Go down
View user profile
enos222
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 17
Post Points : 24
Join date : 2010-10-23
Age : 22
Lokasi : Bandung

PostSubject: Re: Aku ga bisa keluaar T_T   Sat Nov 27, 2010 12:35 pm

/stuck tadi udah tapi tetep ga bisa.

ada orang yang masuk ke binco juga ga bisa keluar. dia minta aku kill dia --" yaudah aku kill. enak ya dia kabur sendiri...hiks...
Back to top Go down
View user profile http://www.ppmblog.co.nr
emyouel
Normal
Normal


Jumlah posting : 150
Post Points : 157
Join date : 2010-11-08
Lokasi : Idlewood , near Saint de Pizza

PostSubject: Re: Aku ga bisa keluaar T_T   Sat Nov 27, 2010 4:18 pm

Waduh tar malem gan agan anggota BSB kan?
Tar malem jam 8 ol tar ane lapor k admin OK dan klo ganti skin lebih baik k admin , jadi nunggu admin
Back to top Go down
View user profile
enos222
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 17
Post Points : 24
Join date : 2010-10-23
Age : 22
Lokasi : Bandung

PostSubject: Re: Aku ga bisa keluaar T_T   Sat Nov 27, 2010 4:45 pm

oh aku udah keluar k. tadi di bantu di bunuh. hehe. thx deh ya k udah mau bantu.

oh iya k, kalo mau ganti skin minta ke siapa sih? nama IC nya hehe~
Back to top Go down
View user profile http://www.ppmblog.co.nr
||Tama||
Scripter Team
Scripter Team


Jumlah posting : 582
Post Points : 692
Join date : 2010-10-20
Age : 23
Lokasi : Yogyakarta,Indonesia

PostSubject: Re: Aku ga bisa keluaar T_T   Sat Nov 27, 2010 6:25 pm

minta ke saya bisa, dan admin yang lainnya. Very Happy

thanks.

_________________
-Dirty Duty Admin And Scripter-
Back to top Go down
View user profile
enos222
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 17
Post Points : 24
Join date : 2010-10-23
Age : 22
Lokasi : Bandung

PostSubject: Re: Aku ga bisa keluaar T_T   Sat Nov 27, 2010 10:00 pm

ok deh kk tq
Back to top Go down
View user profile http://www.ppmblog.co.nr
Sponsored content




PostSubject: Re: Aku ga bisa keluaar T_T   Today at 10:45 am

Back to top Go down
 
Aku ga bisa keluaar T_T
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» [Tantangan] Hanya 5% orang yg bisa melakukan ini "bagaimana dgn detektif?"
» WTA- radiator bocor kira" bisa dibenerin ga yaa?
» HELPP!! Motor ga bisa distarter saat masuk gigi
» help me bro.... ban ga bisa ditambal...
» (ask) helpp!! kenapa oli bisa bercampur bensin?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Welcome to IND-PRO Server Forum :: NEWBIE SECTION :: Newbie Channel-
Jump to: