Welcome to IND-PRO Server Forum
Silahkan Daftar,bagi yang belum menerima Email Konfirmasi selama 1x24 JAM , user anda akan aktif otomatis dan bisa digunakan tanpa menunggu email konfirmasi.

Terima Kasih


Team IRP


GTA IND-PRO New Life Roleplay IP : 111.221.42.168:7777
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Grand Theft Auto Ind-Pro Roleplay Server 111.221.42.168:7777
Ikut event of the mounth kami Klik saja Event Of The Mounth
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Similar topics
Latest topics
» Server Down ?
Sun Apr 22, 2012 8:47 am by Enfocer

» General Discussion
Thu Apr 19, 2012 12:49 pm by Riyan_Vladimir

» Tanya jawab seputar RolePlay
Sun Apr 01, 2012 3:31 pm by Fahri_Setiawan

» Form Character
Thu Mar 29, 2012 2:33 pm by ZakkyRizky

» surat lamaran
Sun Mar 25, 2012 2:39 pm by Gep'ax

» Kata Kata Spesial
Thu Feb 23, 2012 2:24 pm by Gep'ax

» From Character
Thu Jan 05, 2012 7:31 pm by EasyMade

» From Character
Thu Jan 05, 2012 7:30 pm by EasyMade

» ane mo nanya
Thu Jan 05, 2012 4:04 pm by EasyMade

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 22 on Sat Jan 22, 2011 10:03 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of IND-PRO Roleplay Forum on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Welcome to IND-PRO Server Forum on your social bookmarking website

Share | 
 

 Share Map buatan anda disini

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3  Next
AuthorMessage
Jimbo
Senior
Senior


Jumlah posting : 350
Post Points : 394
Join date : 2010-09-13
Age : 21

PostSubject: Share Map buatan anda disini   Tue Sep 14, 2010 10:46 am

Punya Map buatan sendiri? Share disini aja.

Share dengan format:

Code:

[b]Nama Tempat : [/b]
[b]Lokasi : [/b]
[b]Screen Shot :[/b] (Gunakan Spoiler):
[b]Pawno Code :[/b]

Mulai dari gue aja deh

Nama Tempat : Bengkel Modif El Corona
Lokasi : El Corona
Screen Shot:
Spoiler:
 

Pawno Code: Later.
Back to top Go down
View user profile http://eastcrews.blogspot.com/
Aexon
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 52
Post Points : 71
Join date : 2010-09-11
Lokasi : Lumajang Inside

PostSubject: Re: Share Map buatan anda disini   Tue Sep 14, 2010 12:22 pm

Kedua.
Nama Tempat : Pizza Stack
Lokasi : Iddlewood
Screen Shot : (Gunakan Spoiler):
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Pawno Code : Belum bisa pawno tolong ajarin saya Y_Y
Back to top Go down
View user profile
Jimbo
Senior
Senior


Jumlah posting : 350
Post Points : 394
Join date : 2010-09-13
Age : 21

PostSubject: Re: Share Map buatan anda disini   Tue Sep 14, 2010 12:26 pm

Aexon wrote:
Kedua.
Nama Tempat : Pizza Stack
Lokasi : Iddlewood
Screen Shot : (Gunakan Spoiler):
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Pawno Code : Belum bisa pawno tolong ajarin saya Y_Y

Oh ini kan kaya yang di sebelah itu kan? Ternyata agan yang buat?
Nice Gan bounce
Back to top Go down
View user profile http://eastcrews.blogspot.com/
Aexon
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 52
Post Points : 71
Join date : 2010-09-11
Lokasi : Lumajang Inside

PostSubject: Re: Share Map buatan anda disini   Tue Sep 14, 2010 12:29 pm

Jimbo wrote:
Aexon wrote:
Kedua.
Nama Tempat : Pizza Stack
Lokasi : Iddlewood
Screen Shot : (Gunakan Spoiler):
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Pawno Code : Belum bisa pawno tolong ajarin saya Y_Y

Oh ini kan kaya yang di sebelah itu kan? Ternyata agan yang buat?
Nice Gan bounce

Gan klo bikin pawno gmn tuh?saya pengen bisa T_T
Back to top Go down
View user profile
Tamu
Guest



PostSubject: Re: Share Map buatan anda disini   Tue Sep 14, 2010 1:51 pm

Jiah malah oot nih si agan

Nih klo mau bisa selengkapnya baca ini

http://wiki.sa-mp.com/wiki/PAWN_tutorial_1

Kalo masih kurang cari aj di google

Good Luck Very Happy
Back to top Go down
Jimbo
Senior
Senior


Jumlah posting : 350
Post Points : 394
Join date : 2010-09-13
Age : 21

PostSubject: Re: Share Map buatan anda disini   Tue Sep 14, 2010 2:01 pm

Karl_Fadden wrote:
Jiah malah oot nih si agan

Nih klo mau bisa selengkapnya baca ini

http://wiki.sa-mp.com/wiki/PAWN_tutorial_1

Kalo masih kurang cari aj di google

Good Luck Very Happy

Maacih om Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile http://eastcrews.blogspot.com/
Aexon
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 52
Post Points : 71
Join date : 2010-09-11
Lokasi : Lumajang Inside

PostSubject: Re: Share Map buatan anda disini   Wed Sep 15, 2010 1:19 am

Nama Tempat : Buatan Sendiri.alias ngarang
Lokasi : El Corona
Screen Shot :
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
[b]Pawno Code :
Spoiler:
 


Last edited by Aexon on Sat Sep 18, 2010 3:46 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Ezhatryo
Banned User
Banned User


Jumlah posting : 529
Post Points : 496
Join date : 2010-09-14
Age : 20
Lokasi : Heaven

PostSubject: Re: Share Map buatan anda disini   Wed Sep 15, 2010 3:27 am

keren gan cheers cheers
Back to top Go down
View user profile http://yoichiare.blogspot.com
vozterx99
Normal
Normal


Jumlah posting : 143
Post Points : 154
Join date : 2010-09-17
Age : 22
Lokasi : Yogyakarta

PostSubject: Re: Share Map buatan anda disini   Fri Sep 17, 2010 8:59 am

Nama Tempat : Bengkel MObil dan MOtor SBX
Lokasi : Idlewood
Screen Shot : (Gunakan Spoiler):
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 
Spoiler:
 

Pawno Code :

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Adhira_Watson
Owner
Owner


Jumlah posting : 524
Post Points : 632
Join date : 2010-09-10
Age : 27
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Share Map buatan anda disini   Fri Sep 17, 2010 9:57 am

Bagus semangat nya yang buat mapping, pasti diantara kalian ada yang saya masukkan mappingnya,

tapi kalau bisa, untuk memasukkan SS mapping, gambarnya di resize dikit dunkk..

kasian buat yang inetnya kadang kadang lola, alias lemot lambat kayak ane...

paling resize nya 640x480 aja. itu maximal yah.. thx semuanya...
Back to top Go down
View user profile http://gettalk.net.indoproserver.co.cc
vozterx99
Normal
Normal


Jumlah posting : 143
Post Points : 154
Join date : 2010-09-17
Age : 22
Lokasi : Yogyakarta

PostSubject: Re: Share Map buatan anda disini   Fri Sep 17, 2010 1:39 pm

oke2.. ntar bikin maping lagi
mau request apa?
Back to top Go down
View user profile
Ken Asuka
Advance
Advance


Jumlah posting : 254
Post Points : 284
Join date : 2010-09-12
Age : 25
Lokasi : Jogjakarta

PostSubject: Re: Share Map buatan anda disini   Fri Sep 17, 2010 1:42 pm

Central General Hospital tu gan masih mlompong
Back to top Go down
View user profile
Aexon
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 52
Post Points : 71
Join date : 2010-09-11
Lokasi : Lumajang Inside

PostSubject: Re: Share Map buatan anda disini   Fri Sep 17, 2010 2:58 pm

Ken Asuka wrote:
Central General Hospital tu gan masih mlompong
sama LSPDnya
Back to top Go down
View user profile
vozterx99
Normal
Normal


Jumlah posting : 143
Post Points : 154
Join date : 2010-09-17
Age : 22
Lokasi : Yogyakarta

PostSubject: Re: Share Map buatan anda disini   Fri Sep 17, 2010 3:41 pm

Aexon wrote:
Ken Asuka wrote:
Central General Hospital tu gan masih mlompong
sama LSPDnya

okelah ntar aku coba bikin LSPD nya.....
Back to top Go down
View user profile
Ares
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 11
Post Points : 9
Join date : 2010-09-13

PostSubject: Re: Share Map buatan anda disini   Fri Sep 17, 2010 7:55 pm

Ayo Lomba Map Sama Saya--
Menang Dpt Blog Gratis..
Back to top Go down
View user profile
Jimbo
Senior
Senior


Jumlah posting : 350
Post Points : 394
Join date : 2010-09-13
Age : 21

PostSubject: Re: Share Map buatan anda disini   Fri Sep 17, 2010 8:19 pm

Weh, kaget gue baca ini dari Pawnonya si Thomas

Spoiler:
 

Masa begituan dimasukin ke Server RP? Ga RP kah?
Back to top Go down
View user profile http://eastcrews.blogspot.com/
vozterx99
Normal
Normal


Jumlah posting : 143
Post Points : 154
Join date : 2010-09-17
Age : 22
Lokasi : Yogyakarta

PostSubject: Re: Share Map buatan anda disini   Sat Sep 18, 2010 4:31 am

Jimbo wrote:
Weh, kaget gue baca ini dari Pawnonya si Thomas

Spoiler:
 

Masa begituan dimasukin ke Server RP? Ga RP kah?

dah gue ilangin nih....
polisi sama mayat dah gak ada..

Spoiler:
 


Last edited by vozterx99 on Sat Sep 18, 2010 9:55 am; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
vozterx99
Normal
Normal


Jumlah posting : 143
Post Points : 154
Join date : 2010-09-17
Age : 22
Lokasi : Yogyakarta

PostSubject: Re: Share Map buatan anda disini   Sat Sep 18, 2010 9:54 am

Maaf klo mapingnya jelek
bisa diganti jika kurang puas

Nama Tempat : LSPD
Lokasi : LSPD
Screen Shot : (Gunakan Spoiler):
Spoiler:
 

Spoiler:
 

Spoiler:
 

Spoiler:
 

cheetah dan bullet untuk pursuit ( kejar-kejaran )

Spoiler:
 



Pawno Code :

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
Adhira_Watson
Owner
Owner


Jumlah posting : 524
Post Points : 632
Join date : 2010-09-10
Age : 27
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Share Map buatan anda disini   Sat Sep 18, 2010 12:29 pm

iseng iseng, tapi cara pilih mobilnya saya blum tahu...
MAP:
 

sering banyak player motong jalan lwt sini nih, kurang RP kyknya, jadi tak bangun pagar betis Very Happy

_________________
End Rules :
Dengan ini (player) menyatakan setuju untuk mengikuti rules yang tercantum di Indonesian Pro New Life Roleplay.
Dan apa yang saya sudah registrasikan / daftarkan di UCP Indonesian Pro New Life Rolepay, dan dinyatakan lulus oleh Team IRP. Maka saya setuju jika suatu saat saya melanggar rules diatas terutama ayat:
1. perbedaan IC dan OOC
2. Powergaming
3. Metagaming
4. Mixing IC dan OOC (menggunakan PM untuk bertransaksi/ketemuan/uang dll)
5. Melakukan tindakan yang tidak sesuai RP (Trolling, Bunny hop)
6. Insult Admin,player,newbie
7. Abuse command (newbie chat untuk ngobrol)

saya bersedia di tindak hukum oleh Team IRP Admins tanpa pemberitahuan / peringatan sebelumnya sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Team IRP Admins tidak diharuskan membalas respon pertanyaan dari (player yang diberi hukuman) apabila sudah diberi penjelasan dari Team IRP Admins

Terima Kasih


IRP Family
Back to top Go down
View user profile http://gettalk.net.indoproserver.co.cc
vozterx99
Normal
Normal


Jumlah posting : 143
Post Points : 154
Join date : 2010-09-17
Age : 22
Lokasi : Yogyakarta

PostSubject: Re: Share Map buatan anda disini   Sat Sep 18, 2010 12:53 pm

tapi jgn pake electrian fence... kebesaran kk..
ganti yang lebih kecil dikit
gmn kk?
Back to top Go down
View user profile
Tamu
Guest



PostSubject: Re: Share Map buatan anda disini   Sat Sep 18, 2010 1:56 pm

Eh klo mau di bkin map kalian ke server ini
Jgn pake kendaraan ya, soalnya udh ada tempat beli kendaraan Very Happy
Back to top Go down
vozterx99
Normal
Normal


Jumlah posting : 143
Post Points : 154
Join date : 2010-09-17
Age : 22
Lokasi : Yogyakarta

PostSubject: Re: Share Map buatan anda disini   Sat Sep 18, 2010 1:58 pm

Fadden wrote:
Eh klo mau di bkin map kalian ke server ini
Jgn pake kendaraan ya, soalnya udh ada tempat beli kendaraan Very Happy

ohhh jadi kayak tempat umum gitu gak usah di kasih mobil atau motor??
Back to top Go down
View user profile
Adhira_Watson
Owner
Owner


Jumlah posting : 524
Post Points : 632
Join date : 2010-09-10
Age : 27
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Share Map buatan anda disini   Sat Sep 18, 2010 8:47 pm

testing testing

MTA Map editor:
 
Back to top Go down
View user profile http://gettalk.net.indoproserver.co.cc
Jimbo
Senior
Senior


Jumlah posting : 350
Post Points : 394
Join date : 2010-09-13
Age : 21

PostSubject: Re: Share Map buatan anda disini   Sat Sep 18, 2010 9:03 pm

Admin wrote:
testing testing

MTA Map editor:
 

Boleh juga cheers

Nice Admin santa
Back to top Go down
View user profile http://eastcrews.blogspot.com/
Adhira_Watson
Owner
Owner


Jumlah posting : 524
Post Points : 632
Join date : 2010-09-10
Age : 27
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Share Map buatan anda disini   Sat Sep 18, 2010 9:06 pm

hahaha... makasie juga buat yang ngajarin, tinggal tak convert.
Back to top Go down
View user profile http://gettalk.net.indoproserver.co.cc
Sponsored content




PostSubject: Re: Share Map buatan anda disini   Today at 4:35 pm

Back to top Go down
 
Share Map buatan anda disini
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 3Go to page : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Tuliskan account dropbox anda disini
» Test Otak & Mata Anda
» (wta) slip on buatan luar yg harganya 3-4 jt an apa ya..
» bradeer...minta tolong share pengalaman yg udh pake FMF exhaust..
» Knalpot stereo ninja 250 (buatan bro snaps)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Welcome to IND-PRO Server Forum :: Off Topics :: Modification your GTA-
Jump to: