Welcome to IND-PRO Server Forum
Silahkan Daftar,bagi yang belum menerima Email Konfirmasi selama 1x24 JAM , user anda akan aktif otomatis dan bisa digunakan tanpa menunggu email konfirmasi.

Terima Kasih


Team IRP


GTA IND-PRO New Life Roleplay IP : 111.221.42.168:7777
 
HomeFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Grand Theft Auto Ind-Pro Roleplay Server 111.221.42.168:7777
Ikut event of the mounth kami Klik saja Event Of The Mounth
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password
Latest topics
» Server Down ?
Sun Apr 22, 2012 8:47 am by Enfocer

» General Discussion
Thu Apr 19, 2012 12:49 pm by Riyan_Vladimir

» Tanya jawab seputar RolePlay
Sun Apr 01, 2012 3:31 pm by Fahri_Setiawan

» Form Character
Thu Mar 29, 2012 2:33 pm by ZakkyRizky

» surat lamaran
Sun Mar 25, 2012 2:39 pm by Gep'ax

» Kata Kata Spesial
Thu Feb 23, 2012 2:24 pm by Gep'ax

» From Character
Thu Jan 05, 2012 7:31 pm by EasyMade

» From Character
Thu Jan 05, 2012 7:30 pm by EasyMade

» ane mo nanya
Thu Jan 05, 2012 4:04 pm by EasyMade

Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 22 on Sat Jan 22, 2011 10:03 pm
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of IND-PRO Roleplay Forum on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Welcome to IND-PRO Server Forum on your social bookmarking website

Share | 
 

 NEW**La Famiglia Sinatra**

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
AuthorMessage
GJ
Beginner
Beginner


Jumlah posting : 37
Post Points : 44
Join date : 2011-05-20

PostSubject: NEW**La Famiglia Sinatra**   Sun May 22, 2011 3:01 pm

First topic message reminder :






Giminho adalah seseorang yang tidak mempunyai nama di kampungnya,ia anak yang pendiam tidak suka keriburan dan juga mempunyai otak yang cerdas.suatu ketika ia berumur 27 tahun,keluarga sanak saudaranya terkena gempuran teroris.semua saudara,kakak,adik,ibu,bapak tidak ada yang selamat.
keluarga nya salah satu korban pembantaian suatu perkumpulan di pusat kota italia yang berjuluk La Famiglia Sinatra.
suatu ketika setelah keluarganya di bunuh oleh segerombolan itu,ia bertemu seseorang dari kelompok tersebut,ia bernama Fresco,ia adalah anak dari ketua kelompok tersebut(Accardo).Fresco pun tidak suka terhadap gerombolan yang di pimpin oleh Ayahnya sendiri(Accardo).lalu Giminho dan Fresco bekerja sama untuk menghancurkan dan membunuh semua anggota di perkumpulan itu,dengan cara Giminho bergabung dalam kelompok itu dan bermain di belakang kelompok tersebut.
suatu ketika,saat semua terlelap tidur,Giminho berfikir,keluarga nya di bunuh tak tersisa sedikitpun,jadi mengapa dia tidak arogan dalam membunuh.
saat semua tertidur Giminho pun berfikir lain,ia mencoba masuk kedalam kamar ayah dari Fresco dan langsung membunuh nya,tidak hanya itu,Giminho juga membunuh semua keluarga Fresco,tidak tersisa sedikitpun,dan suatu ketika,Giminho menjadi pengganti kepemimpinan dalam kelompok itu,namun pemunuhan malam itu tidak ada yang mengetahui sampai sekarang





Rules IC

1.Mematuhi Perintah Boss (Leader Faction)
2.Mempunyai Visi & Misi yang sama dengan Boss
3.Selalu mengedepankan La Famiglia Sinatra.
4.Berjuang demi mempertahankan wilayah
5.No Mercy terhadap musuh La Famiglia Sinatra.
6.Hormat sesame anggota, terutama Jefe dan Atasan Lainnya.
7.Loyal terhadap La Famgilia Sinatra.


Rules OOC

1.Harus Paham apa itu RP,DM,RK,PG,MG
2.Ikuti Rules server
3.Dapat bekerja sama dengan admin
4.Selalu RP saat kapan pun dan dimana pun



Pangkat

1.GodFather : Leader Of La Famiglia Sinatra
2.Capo Crimini : Right Hand GodFather ((Special Rank))
3.Capo Bastone : Under GodFather, bisa disebut wakil GodFather
4.Consieglieri : Bendahara
5.Capo Regime : Captain Of War, bisa disebut Ketua Peperangan
6.Sgarista : Under CapoRegime, Wakil Ketua Peperangan
7.Piciotto : Penasihat Anngota Bawahan
8.Giovanne D'Honore : Pembantu Para Outsider
9.Outsider : Anggota Luar yang baru masuk La Famiglia Sinatra



Copy Paste Code Di Bawah Apabila Berminat Ingin Bergabung
Code:
[b]Nama IC:
Umur IC:
Asal IC:
Alasan Ingin Bergabung(max 5 baris):
Apa Yang Buat Kalian Ingin Masuk Kedalam Faction Ini:
[/b]
dengan ini saya tanggun semua reskionya untuk terima atau tidaknya masuk dalam faction ini.

Rules Tambahan:
1.dilarang menggunakan kendaraan faction apabila belum mendapatkan izin dari petinggi(capo baston ke atas)
2.tidak boleh asal menyebut nama faction ke keplayer lain karena ini mafia tersembunyi
3.patuh aturan serta tidak mengabaikan solidaritas antar player

Sekarang kalian bisa mengetahui wakil saya yang bisa mengantikan saya kalau saya tidak IG,*Yoel_Cristhian*.kalian dapat mendapatkan izin mengemudi dengan wakil saya.







Last edited by GJ on Sat May 28, 2011 7:20 pm; edited 8 times in total
Back to top Go down
View user profile

AuthorMessage
GJ
Beginner
Beginner


Jumlah posting : 37
Post Points : 44
Join date : 2011-05-20

PostSubject: Re: NEW**La Famiglia Sinatra**   Tue May 24, 2011 7:15 pm

((WARNING,BAGI YANG SUDAH DAFTAR FACTION LAIN DAN SUDAH DI RESPON DI FORUM,MOHON JANGAN DAFTAR DULU,HARUS DIMINTAI KEPUTUSAN DENGAN LEADERNYA))
Back to top Go down
View user profile
gembolz
Donate Member
Donate Member


Jumlah posting : 21
Post Points : 31
Join date : 2010-12-21

PostSubject: Re: NEW**La Famiglia Sinatra**   Wed May 25, 2011 2:15 pm

Nama IC: Jessica Jackster
Umur IC: 19
Asal IC: San Andreas
Alasan Ingin Bergabung(max 5 baris): Untuk lebih menjayakan LFS dan menghancurkan geng geng lainnya
Apa Yang Buat Kalian Ingin Masuk Kedalam Faction Ini: Ingin BerRP bersama anggota La Famiglia Sinatra

dengan ini saya tanggun semua reskionya untuk terima atau tidaknya masuk dalam faction ini.
Back to top Go down
View user profile
GJ
Beginner
Beginner


Jumlah posting : 37
Post Points : 44
Join date : 2011-05-20

PostSubject: Re: NEW**La Famiglia Sinatra**   Wed May 25, 2011 2:24 pm

gembolz wrote:
Nama IC: Jessica Jackster
Umur IC: 19
Asal IC: San Andreas
Alasan Ingin Bergabung(max 5 baris): Untuk lebih menjayakan LFS dan menghancurkan geng geng lainnya
Apa Yang Buat Kalian Ingin Masuk Kedalam Faction Ini: Ingin BerRP bersama anggota La Famiglia Sinatra

dengan ini saya tanggun semua reskionya untuk terima atau tidaknya masuk dalam faction ini.


Keputusan Kepada Saudara Jesicca Terdapat Di Bawah ini !!
Spoiler:
 

Reason:
1.alasan bergabung tidak memenuhi batas maximal
2.kurangnya niat dalam memasuki faction ini

((Tolong Di Ralat))
Back to top Go down
View user profile
gembolz
Donate Member
Donate Member


Jumlah posting : 21
Post Points : 31
Join date : 2010-12-21

PostSubject: Re: NEW**La Famiglia Sinatra**   Wed May 25, 2011 2:39 pm

Nama IC: Jessica Jackster
Umur IC: 19
Asal IC: San Andreas
Alasan Ingin Bergabung(max 5 baris): Saya ingin bergabung ke La Famiglia Sinatra karna, saya sering di maki maki oleh Mexican, setelah itu saya dituduh narkoba dan langsung di amankan oleh polisi. Saya datang ke La Famiglia Sinatra untuk membantai Mexican tersebut.
Apa Yang Buat Kalian Ingin Masuk Kedalam Faction Ini: Saya liat faction ini bagus, Keadaan tempat yang strategis, Dan keadaan HQ masih terjaga, Kemudian RP faction ini lumayan bagus, dan saya ingin meningkatkan RP saya pada faction ini

dengan ini saya tanggun semua resikonya untuk terima atau tidaknya masuk dalam faction ini.
Back to top Go down
View user profile
GJ
Beginner
Beginner


Jumlah posting : 37
Post Points : 44
Join date : 2011-05-20

PostSubject: Re: NEW**La Famiglia Sinatra**   Wed May 25, 2011 3:41 pm

gembolz wrote:
Nama IC: Jessica Jackster
Umur IC: 19
Asal IC: San Andreas
Alasan Ingin Bergabung(max 5 baris): Saya ingin bergabung ke La Famiglia Sinatra karna, saya sering di maki maki oleh Mexican, setelah itu saya dituduh narkoba dan langsung di amankan oleh polisi. Saya datang ke La Famiglia Sinatra untuk membantai Mexican tersebut.
Apa Yang Buat Kalian Ingin Masuk Kedalam Faction Ini: Saya liat faction ini bagus, Keadaan tempat yang strategis, Dan keadaan HQ masih terjaga, Kemudian RP faction ini lumayan bagus, dan saya ingin meningkatkan RP saya pada faction ini

dengan ini saya tanggun semua resikonya untuk terima atau tidaknya masuk dalam faction ini.

**Temui Saya Di IG,Untuk Melakukan Test IC**
Back to top Go down
View user profile
Gep'ax
Donate Member
Donate Member


Jumlah posting : 180
Post Points : 196
Join date : 2011-05-04
Lokasi : Bandar lampung

PostSubject: Re: NEW**La Famiglia Sinatra**   Thu May 26, 2011 3:28 pm

((GJ itu nick IG nya siapa?hmm jadi sudah resmi digantikan?))

_________________
Coba bayangin kalau gua dari awal gak ketemu dengan server yang satu ini,gak akan ilmu roleplay gua bisa sampe kayak sekarang ini.
thanks buat yang udah respect sama gua dari awal gua main sampe akhir ini.

Gua tau gua udah pernah buat hal yang bikin admin admin di sini jadi gak respect lagi,gua minta maaf.
tapi logis aja,Melanjutkan kehidupan lebih baik dari pada main Game terus.
Back to top Go down
View user profile
Yu_Jin
Banned User
Banned User


Jumlah posting : 19
Post Points : 28
Join date : 2011-05-06
Age : 22
Lokasi : palembang

PostSubject: Re: NEW**La Famiglia Sinatra**   Thu May 26, 2011 5:00 pm

Nama IC:Yu_Jin
Umur IC:17
Asal IC:Korea
Alasan Ingin Bergabung(max 5 baris): ingin menyumbangkan bakt dan minat di keluarga ini
Apa Yang Buat Kalian Ingin Masuk Kedalam Faction Ini: ingin merasakan jadi anggota faction.

dengan ini saya tanggun semua reskionya untuk terima atau tidaknya masuk dalam faction ini.

Back to top Go down
View user profile
GJ
Beginner
Beginner


Jumlah posting : 37
Post Points : 44
Join date : 2011-05-20

PostSubject: Re: NEW**La Famiglia Sinatra**   Thu May 26, 2011 5:02 pm

Yu_Jin wrote:
Nama IC:Yu_Jin
Umur IC:17
Asal IC:Korea
Alasan Ingin Bergabung(max 5 baris): ingin menyumbangkan bakt dan minat di keluarga ini
Apa Yang Buat Kalian Ingin Masuk Kedalam Faction Ini: ingin merasakan jadi anggota faction.

dengan ini saya tanggun semua reskionya untuk terima atau tidaknya masuk dalam faction ini.


Spoiler:
 

Reason:
1.kurangnya niat dalam memasuki faction ini.
Back to top Go down
View user profile
Yu_Jin
Banned User
Banned User


Jumlah posting : 19
Post Points : 28
Join date : 2011-05-06
Age : 22
Lokasi : palembang

PostSubject: Re: NEW**La Famiglia Sinatra**   Thu May 26, 2011 5:11 pm

Nama IC:Yu_Jin
Umur IC:17
Asal IC:Korea Selatan
Alasan Ingin Bergabung(max 5 baris): ingin memberikan kontribusi yang saya miliki kepada faction ini serta turut mengharumkan nama faction ini di mata IND-SA. dan juga ingin ikut berpatisipasi dalm membangun faction ini.
Apa Yang Buat Kalian Ingin Masuk Kedalam Faction Ini:orang orang yang ada di faction ini baik baik dan faction ini berpotensi untuk maju . karna hal tersebut saya ingin bergabung . makasih

dengan ini saya tanggun semua reskionya untuk terima atau tidaknya masuk dalam faction ini.
Back to top Go down
View user profile
GJ
Beginner
Beginner


Jumlah posting : 37
Post Points : 44
Join date : 2011-05-20

PostSubject: Re: NEW**La Famiglia Sinatra**   Fri May 27, 2011 1:37 pm

Yu_Jin wrote:
Nama IC:Yu_Jin
Umur IC:17
Asal IC:Korea Selatan
Alasan Ingin Bergabung(max 5 baris): ingin memberikan kontribusi yang saya miliki kepada faction ini serta turut mengharumkan nama faction ini di mata IND-SA. dan juga ingin ikut berpatisipasi dalm membangun faction ini.
Apa Yang Buat Kalian Ingin Masuk Kedalam Faction Ini:orang orang yang ada di faction ini baik baik dan faction ini berpotensi untuk maju . karna hal tersebut saya ingin bergabung . makasih

dengan ini saya tanggun semua reskionya untuk terima atau tidaknya masuk dalam faction ini.

**Temui Saya Di InGame Untuk Melakukan Test IC**
Back to top Go down
View user profile
Ezhatryo
Banned User
Banned User


Jumlah posting : 529
Post Points : 496
Join date : 2010-09-14
Age : 20
Lokasi : Heaven

PostSubject: Re: NEW**La Famiglia Sinatra**   Fri May 27, 2011 2:09 pm

Masa ini ada lamaranya
Back to top Go down
View user profile http://yoichiare.blogspot.com
GJ
Beginner
Beginner


Jumlah posting : 37
Post Points : 44
Join date : 2011-05-20

PostSubject: Re: NEW**La Famiglia Sinatra**   Fri May 27, 2011 2:22 pm

Ezhatryo wrote:
Masa ini ada lamaranya

((sorry gunakan (()) untuk OOC))

jangan ngejunk
Back to top Go down
View user profile
Kaito
Forum Moderator
Forum Moderator


Jumlah posting : 576
Post Points : 596
Join date : 2011-01-03
Age : 23
Lokasi : Tangerang

PostSubject: Re: NEW**La Famiglia Sinatra**   Fri May 27, 2011 2:33 pm

Ezhatryo wrote:
Masa ini ada lamaranya

Warned by Me

_________________



ADOLF HITLER
Bisa saja aku musnahkan semua yahudi di dunia ini! tapi aku sisakan sedikit yg hidup, agar kamu dapat mengetahui mengapa aku membunuh mereka.
Back to top Go down
View user profile
Kaito
Forum Moderator
Forum Moderator


Jumlah posting : 576
Post Points : 596
Join date : 2011-01-03
Age : 23
Lokasi : Tangerang

PostSubject: Re: NEW**La Famiglia Sinatra**   Fri May 27, 2011 3:33 pm

Tolong ajari anggota anda RP
Jangan PG melulu

_________________



ADOLF HITLER
Bisa saja aku musnahkan semua yahudi di dunia ini! tapi aku sisakan sedikit yg hidup, agar kamu dapat mengetahui mengapa aku membunuh mereka.
Back to top Go down
View user profile
Yu_Jin
Banned User
Banned User


Jumlah posting : 19
Post Points : 28
Join date : 2011-05-06
Age : 22
Lokasi : palembang

PostSubject: Re: NEW**La Famiglia Sinatra**   Fri May 27, 2011 5:04 pm

guntur9090 wrote:
Tolong ajari anggota anda RP
Jangan PG melulu

beres lol!
Back to top Go down
View user profile
GJ
Beginner
Beginner


Jumlah posting : 37
Post Points : 44
Join date : 2011-05-20

PostSubject: Re: NEW**La Famiglia Sinatra**   Sat May 28, 2011 2:29 pm

guntur9090 wrote:
Tolong ajari anggota anda RP
Jangan PG melulu

Siapa Anggota Kami Yang PG?
Kalau Bisa Di sebutkan ID,saya bisa omongi baik baik dengan dia or di ajarkan.
Back to top Go down
View user profile
GJ
Beginner
Beginner


Jumlah posting : 37
Post Points : 44
Join date : 2011-05-20

PostSubject: Re: NEW**La Famiglia Sinatra**   Sat May 28, 2011 8:32 pm

((pemberitahuan kepada seluruh outsider LFS,agar minggu usahakan Ol semua))
terimakasih
Back to top Go down
View user profile
JC'ers
Donate Member
Donate Member


Jumlah posting : 91
Post Points : 127
Join date : 2011-03-22
Age : 19
Lokasi : Bandar Lampung

PostSubject: Re: NEW**La Famiglia Sinatra**   Sat May 28, 2011 9:03 pm

GJ wrote:
((pemberitahuan kepada seluruh outsider LFS,agar minggu usahakan Ol semua))
terimakasih

(( gk ngundang wakil nih?)) lol!

_________________


I'am is Chivilian

|________________________| Yoel_Cristhian |______________________|

|Age: 24 years old|VIP Rank: 2|Team: Chivilian|**Platinum VIP**|
[ADMIN]: Yoel_Cristhian is now on VIP Duty
Back to top Go down
View user profile
Yu_Jin
Banned User
Banned User


Jumlah posting : 19
Post Points : 28
Join date : 2011-05-06
Age : 22
Lokasi : palembang

PostSubject: Re: NEW**La Famiglia Sinatra**   Sun May 29, 2011 12:32 pm

Yoel_Christian wrote:
GJ wrote:
((pemberitahuan kepada seluruh outsider LFS,agar minggu usahakan Ol semua))
terimakasih

(( gk ngundang wakil nih?)) lol!

uda ol nih . mana yg lain ? Sleep
Back to top Go down
View user profile
GJ
Beginner
Beginner


Jumlah posting : 37
Post Points : 44
Join date : 2011-05-20

PostSubject: Re: NEW**La Famiglia Sinatra**   Tue May 31, 2011 2:40 pm

((...Terima kasih untuk kalian yang baru masuk ke dalam Faction ini...
karena sekarang saya sudah resmi menjadi leader,saya akan mencoba memberikan yang terbaik untuk faction kita ini..))
Back to top Go down
View user profile
Bayu Aryantama
Beginner
Beginner


Jumlah posting : 27
Post Points : 31
Join date : 2011-05-05

PostSubject: Re: NEW**La Famiglia Sinatra**   Sat Jun 04, 2011 4:02 pm

((hello semua member,IRP sudah kembali normal,ayo cepat kita ig bareng lagi semuanya))
Back to top Go down
View user profile
dhimasdwi
Rookie
Rookie


Jumlah posting : 55
Post Points : 75
Join date : 2011-05-09

PostSubject: Re: NEW**La Famiglia Sinatra**   Mon Jun 06, 2011 9:59 pm

Nama IC:Yusei_Fudo
Umur IC:24
Asal IC:Asia
Alasan Ingin Bergabung(max 5 baris): Alasan saya ingin bergabung ke dalam faction ini adalah , karena saya ingin membalas orang orang gang mexican yang sudah mengolok olok saya dan teman teman saya , dan saya juga ingin mengikuti jejak sepupu saya Yu jin . Yang bergabung ke dalam faction ini.
Apa Yang Buat Kalian Ingin Masuk Kedalam Faction Ini: Menurut saya sih Faction ini lebih teratur dan mempunyai solidaritas yang tinggi daripada faction - faction yang lain , dan lokasi HQ nya pun adalah tempat favorit saya . Saya juga ingin menambah pengalaman saya dalam ber-RP

dengan ini saya tanggun semua reskionya untuk terima atau tidaknya masuk dalam faction ini.
Back to top Go down
View user profile
GJ
Beginner
Beginner


Jumlah posting : 37
Post Points : 44
Join date : 2011-05-20

PostSubject: Re: NEW**La Famiglia Sinatra**   Tue Jun 07, 2011 2:34 pm

dhimasdwi wrote:
Nama IC:Yusei_Fudo
Umur IC:24
Asal IC:Asia
Alasan Ingin Bergabung(max 5 baris): Alasan saya ingin bergabung ke dalam faction ini adalah , karena saya ingin membalas orang orang gang mexican yang sudah mengolok olok saya dan teman teman saya , dan saya juga ingin mengikuti jejak sepupu saya Yu jin . Yang bergabung ke dalam faction ini.
Apa Yang Buat Kalian Ingin Masuk Kedalam Faction Ini: Menurut saya sih Faction ini lebih teratur dan mempunyai solidaritas yang tinggi daripada faction - faction yang lain , dan lokasi HQ nya pun adalah tempat favorit saya . Saya juga ingin menambah pengalaman saya dalam ber-RP

dengan ini saya tanggun semua reskionya untuk terima atau tidaknya masuk dalam faction ini.

**Temui saya di IG untuk Test IC**
Back to top Go down
View user profile
Jordi_Rodriguez.
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 15
Post Points : 23
Join date : 2011-04-25
Age : 22
Lokasi : bandar lampung

PostSubject: Re: NEW**La Famiglia Sinatra**   Fri Jun 10, 2011 8:50 pm

b]Nama IC: Jordi_Rodriguez
Umur IC: 20
Asal IC: asia
Alasan Ingin Bergabung(max 5 baris):
Apa Yang Buat Kalian Ingin Masuk Kedalam Faction Ini:
[/b] saya ingin bergabung di LFS karena saya ingin mengembangkan faction ini agar di segani oleh yg lain , saya juga ingin menjadi Mafia besar dengan LFS , saya ingin menjadi pembunuh berdarah dingin karena saya sangat suka tantangan , saya juga suka melawan resiko , saya dengar-dengar LFS sudah cukup terdengar namanya , dan mulai itu perkenankan saya untuk bergabung di faction ini , terima kasih

dengan ini saya tanggung semua reskionya untuk terima atau tidaknya masuk dalam faction ini.
Back to top Go down
View user profile
Aldi
Donate Member
Donate Member


Jumlah posting : 81
Post Points : 134
Join date : 2011-05-08
Age : 21
Lokasi : Jakarta Barat

PostSubject: Re: NEW**La Famiglia Sinatra**   Fri Jun 17, 2011 8:38 pm

Nama IC:Maxi_Kristo
Umur IC:19
Asal IC:Asia
Alasan Ingin Bergabung(max 5 baris):Ingin membantai geng geng lain , ingin memperkuat La Family Sinatra , Ingin membantai polisi yang sering menangkap anak anak geng , Ingin menjadi orang terkuat , ingin menggunakan senjata-senjata berat maupun ringan dan membunuh semua orang orang yang mengahalangi jalan para anggota La Family Sinatra , Dan saya juga ingin menjadi penjahat yang paling di kejar oleh polisi polisi.

Apa Yang Buat Kalian Ingin Masuk Kedalam Faction Ini:Karena faction ini adalah faction yang paling kuat dan pernah menyerbu polisi , Dan juga anggota anggotanya tidak takut mati.

dengan ini saya tanggun semua reskionya untuk terima atau tidaknya masuk dalam faction ini.

_________________
I Love IRP A_A




This is my posegeek
Spoiler:
 



My Char In IRP :

| Aldi_Kristo | Sex:Male | Age:20 | Job:Pizza Boy | Team:Civilian |
| Maxi_Alvarez | Sex:Male | Age:19 | Job:Mats Smuggler | Team:Civilian |
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: NEW**La Famiglia Sinatra**   Today at 8:30 pm

Back to top Go down
 
NEW**La Famiglia Sinatra**
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Welcome to IND-PRO Server Forum :: FACTION SECTION & CHARACTER STORIES :: Faction Section-
Jump to: